Diduga Korban Ditabrak Lari, Tukang Bubur Tewas Mengenaskan di Jalan Wangun Bogor

oleh -149 views

Laporan Linda Herlina. Sabtu(14/11/20) peristiwa pukul 22.30 wib.

BOGOR.TRANSMETRO– Diduga meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari oleh pengendara sepeda motor.

Korban berada di kolong truk bernomor polisi D 9307 GR,  Sopir truk pun tidak berada ditempat pada pasca insiden terjadi.

Peristiwa naas ini, terjadi pada Hari Sabtu (14/11/20) Malam, Sekitar Pukul 22 30, Wib. di Jalan Raya Wangun Tajur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Jenazah langsung dievakuasi oleh unit Laka lantas setempat, diketahui korban seorang tukang Bubur Kacang Ijo, yang sering berjualan sekitar jalan tersebut.

Identitas korban dan pelaku, sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Informasi dari warga sekitar, Abdulloh yang mengaku sebagai teman dekat korban mengatakan, “bahwa pelaku penabrak lari itu, ialah pengguna sepeda motor.

Terkait korban berada di kolong truk, Ia pun tidak mengetahui secara persis, hanya informasi dari warga lainnya, bahwa penabrak teman korban, pelakunya menggunakan sepeda motor.

Terkait korban ada di kolong truk itu, Saya juga tidak tahu persis, dari informasi korban ditabrak sepeda motor. Ujarnya, Sabtu (14/11/20) kepada transmetro.id

Tambahnya, untuk barang bukti pelaku, berupa sarung tangan, sudah ada dipegang pihak kepolisian, dan korban adalah temen deket saya, yang seharinya berjualan bubur kacang ijo, Ungkapnya.

Paska peristiwa. Insiden ini langsung ditangani pihak kepolisian, Si korban, di evakuasi dan dibawa oleh kendaraan emergency dari laka lantas polres setempat.

Editing H. Hermawan.

 

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *