Kepala Pemdes Sangiang Apresiasi Aksi Penggalangan Dana “Peduli Asahla”

oleh -73 views

Laporan transmetro.id 15 Nopember 2020, Muhtadin/Muhammad Nasrallah

LEBAK.TRANSMETRO. Kepala Pemerintahan Desa (Pemdes) Sangiang Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Propinsi Banten mengapresiasi kegiatan penggalangan dana yang di lakukan oleh tiga Ormas di Maja yakni GABSI, ARUN, dan BPPKB,untuk membantu meringankan biaya Operasi di Rumah Sakit .

Kepala Desa Sangiang Jubaedi yang lebih di kenal Jaro Bedi saat di komfirmasi awak media di kantor desa hari Sabtu 14.11/2020 di ruangan kantor setempat.

“Kami selaku pemerintah desa sangiang sangat berterima kasih pada teman – temen ormas yang sudah melaksanakan bakti sosial penggalangan dana untuk meringankan biaya pengobatan di rumah sakit” Ucapnya

Ia pun menjelaskan , memang benar di Desa kami ada salah satu warga , pasangan suami istri bapa Ahyar dan Ibu Unah telah melahirkan seorang bayi di Pukesmas Maja, namun bayi tersebut memiliki kelainan tidak memiliki lobang anus.dan akhirnya pihak pukesmas merujuk ke Rumah Sakit yang lebih lengkap fasilitasnya”

“Namun disisi lain pasangan keluarga Ahyar dan Unah ini termasuk orang yang kurang mampu, tanpa bantuan dan uluran tangan dari para dermawan mereka tidak sanggup biaya administrasi di Rumah sakit ” Imbuhnya.

“Semoga pengorbanan temen – temen ormas yang terjun langsung melaksanakan penggalangan dana ini dapat di ganti oleh yang maha kuasa ”

Ditempat yang berbeda TKSK Kecamatan Maja Ibu Sri Yuningsih saat di komfirmasi melalui jaringan whast ap nya ia pun merespon baik dan akan segera berkoordinasi dengan pihak kecamatan.

“Saya akan segera berkoordinasi dengan Pa Camat di hari senin, menentukan langkah apa yang harus di ambil untuk membantu permasalahan yang menimpa bayi “Asahla” Ujarnya.

Editing Frans Hp.

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *