Pemdes Cipining Kembali Salurkan Bantuan Terdampak Covied Tahap 8 Sebanyak 383 KPM.

oleh -23 views

Kami selalu mengingatkan kepada masyarakat setiap mau bepergian keluar rumah, diharap selalu menggunakan masker,

transmetro.id, Senin, 16 Nopember 2020. Biro Lebak, (Nasrullah/KH Aldin)

LEBAK.TRANSMETRO.-Penyaluran bantuan yang terdampak pandemic Coveid 19, tahap 8, disambut antusias warga, yang mana semenjak adanya wabah ini, sangat melemahkan perekonomian masyarakat, negara bahkan dunia.

Kepala Desa Cipining Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak, Jaro Kastawijaya, biasa disapa Jaro Kasta saat di konfirmasi transmetro.id, di Aula desanya, Senin (16/11/20) kemarin.

Turut hadir Muspika Kecamatan, BabinKamtibmas BPD, LPM, yang ikut memantau pelaksanan proses pembagian bantuan covied tersebut.

“Kami selaku pemerintah desa ( Pemdes) Cipining sangat mengapresiasi atas antusias warga kami yang rela mengantri dan menjaga jarak antar sesama, untuk mendapatkan giliran pemanggilan proses pembagian bantuan tersebut”ujarnya.

Lanjut Jaro Kasta, semoga adanya penyaluran bantuan ini bisa langsung di rasakan manfaatnya oleh warga. semenjak adanya pandemic ini, sangat melemahkan perekonomian warga desa bahkan negara menjadi lemah akibat adanya wabah virus tersebut.

Kami berharap dan berdoa, agar wabah virus covied secepatnya lenyap di negara kita tercinta ini, kami pun tidak lupa selalu mengingatkan kepada masyarakat setiap mau bepergian keluar rumah diharap selalu menggunakan masker, untuk menjaga jarak, hindari kerumunan, untuk memutus mata rantai penyebaran covied 19”Pungkasnya.

Editing, Frans Hp.

 

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *