Ketua BPD, Musdes Adalah Bagian Dari Proses Menyerap Aspirasi Masyarakat

oleh -32 views

transmetro.id Selasa, 17 Nopember 2020. Biro Lebak. (M Nasrallah/KH Aldin)

LEBAK.TRANSMETRO.-Badan Permusyawatan Desa (BPD) Desa Maja Baru, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, melakukan Musyawarah Desa (MUSDES) Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) Perubahan, Selasa (17/11/20).

Ketua BPD Desa Maja Baru, Drs. Jaka Dwi Siswanta mengatakan, Adanya Musdes, ini, sangat membantu masyarakat, serta masyarakat dapat mengetahui dari pencerahan ataupun pemaparan terkait adanya pemasukan pengeluaran anggaran yang masuk ke kas desa” ucapnya.

Ia juga menambahkan “Kami sebagai Ketua BPD mengucapkan terima kasih pada para tamu undangan yang sudah menyempatkan waktunya untuk bisa hadir dalam rapat agenda Musdes tersebut.

Kami berharap untuk seluruh warga yang hadir agar bisa mencermati dan memahami penjelasan yang di keluarkan oleh para Narasumber serta mampu menyerap aspirasi Masyarakat untuk perkembangan di desanya.

Masih di tempat yang sama Kepala Desa Maja Baru, Daday Hidayat mengatakan, “kami selaku Pemerintah Desa sangat mengapresiasi Lembaga BPD atas pelaksanaan Musdes di desanya.

Semoga dengan adanya Musdes ini bisa menyerap aspirasi masyarakat ,serta masyarakat mampu berpartisipasi dalam melaksanakan program kerja didesanya.

Ia juga menambahka Musdes juga bagian dari pada Transparansi terhadap informasi agar masyarakat mampu mengawal semua pembangunan didesa tersebut. “Pungkasnya.

Editing, Frans Hp

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *