Kajari Lebak Menyapa Warga Melalui Radio Multatuli Fm

oleh -34 views

transmetro.id Selasa, 17 Nopember 2020. Laporan (Man), Biro Lebak (M Nasrallah/KH Aldin)

LEBAK.TRANSMETRO.-Kejaksaan Negeri (Kejari) Lebak Provinsi Banten dalam rangka mensosialisasikan penerangan serta pemahaman tentang kejaksaan kepada masyarakat.

menyelenggarakan kegiatan “Talk Show Jaksa Menyapa” di Radio Multatuli 89Fm, Jalan Abdi Negara, Kantor Diskominfo Kabupaten Lebak, Selasa (17/11/20).

Kepala Kejari Lebak Nur Handayani mengatakan, kegiatan talkshow di Radio Multatuli FM Kejaksaan Negeri Lebak khususnya bidang intelejen dengan program Jaksa Menyapa.

“Program Jaksa Menyapa Ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, terkait hukum dan terkait apa sih kejaksaan itu,”kata Kajari Lebak Nur Handayani, saat ditemui media usai acara.

Menurutnya acara talkshow ini sudah direncanakan jauh-jauh hari semenjak kedatangnya ke Kabupaten Lebak tiga bulan yang lalu. Namun karena keadaan pelaksanaannya baru dapat dilakukan sekarang dan hal ini juga pernah dilakukan di radio RRI Serang Banten.

“Saya merasa senang Talkshow Jaksa Menyapa ini, ternyata animo masyarakat sangat baik dan luar biasa, terbukti dengan banyaknya masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam sesi tanya jawab,”ujarnya.

Kedepan, program Talkshow Jaksa Menyapa di Radio Multatuli 89Fm ini, akan dilaksanakan setiap dua minggu sekali, dan jika kondisinya memungkinkan sesuai dengan kebutuhan akan melaksanakannya setiap seminggu sekali.

“Saya berharap masyarakat mengenal kejaksaan dan mengenal hukum, dan yang pasti sekali diharapkan masyarakat mengenal hukum sehingga tida k melanggar hukum,”pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Lebak Nur Handayani, SH, MH didampingi Kasi Intel Koharudin, Kasi Pidsus Bayu Widiyanto, Kasi tindak Pidana Umum TB. Taufik, Kasi Barang Bukti Ahmad Rendra, Kasi Perdata TUN Ahmad Fatahilah.

Editing, Frans Hp.

 

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *