Pemdes Cibaregbeg Kecamatan Sagaranten Distribusikan BLT Kepada 152 KPM Tahap 5 dan 6

oleh -44 views

transmetro.id. Rabu, 18 Nopember 2020. Penulis Hendy.

SUKABUMI.TRANSMETRO.-Pemerintahan Desa (Pemdes) Cibaregbeg Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi Porvinsi Jawa Barat distribusikan Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Disalurkan Pada Hari Rabu (18/11/20), kepada sejumlah 152 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk tahap 5 dan 6. di Aula desa setempat. dihadiri, Kepala Pemdes, Forkopimcam, BPD dan KPM.

“Bahwa untuk BLT, hari ini, kita menyalurkan bantuan untuk tahap 5 dan 6, ini merupakan di akhir tahun anggaran 2020. Jelas Kepala Pemerintahan Desa Cibaregbeg, Samsudin, dalam sambutannya menyampaikan. Pada Hari Rabu (18/11/20).

Tambahnya. Kalaupun ada kelanjutannya, itupun kita harus menunggu keputusan dari Pemerintah Pusat, Kami berharap kepada masyarakat jangan sampai mendengar informasi dari pihak luar, lebih baiknya menunggu informasi dari pemeritah baik pusat maupun desa paparnya.

Pasca pelaksanaan penyaluran bantuan tersebut, kondisi berjalan lancar tertib dan kondusif sehingga warga banyak mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterimanya.

Dikarenakan bantuan tersebut, dapat menunjang mempertahanan perekonomian masyarakat yang saat ini masih pandemik Corona 19, bagi yang terdampak. tegasnya.

Editing, Aswin Sopian.

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *