SMP N 1 Cicurug Sukses Bangun Rombel Dan Siap Hadapi UAS

oleh -61 views

SMP N 1 Cicurug, Sukses Realisasikan Pembangunan Rombel, Saat ini, Focus Pesiapan UAS.

Sukabumi, 19 Nopember 2020. Laporan, Linda Herlina dan Astri Novitasari

CICURUG.-Dana Alokasi Khusus (DAK) di SMP Negeri satu (1), Cicurug Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, untuk beberapa ruang belajar (rombel) telah pinishing terealisasikan dengan baik,
Diantaranya, empat (4) lokal ruang kelas baru dan lima (5) lokal rehab.

“Alhamdulillah semua telah selesai terealisasikan dengan baik, dan sekarang telah dapat digunakan untuk tahun pembelajaran semester dua (2).Jelas, Bambang Panitia pembangunan sekolah, mewakili Marini S.Pd. M.M. Pd, Kepala Sekolah di SMP Negeri 1 tersebut, di ruang kerjanya. Kepada awak media Kamis, (19/11/2020).

Lebih lanjut, Bambang menambahkan,”Saat ini pihaknya sedang disibukan dengan melakukan persiapkan pembuatan soal yang akan dilaksanakan di bulan Desember mendatang.

Bambang,
Panitia Pembangunan Sekolah (PPS), Mewakili Kepala SMP N 1 Cicurug, Marini S.Pd. M.M. Pd,

Dimana pembuatan soal ini, untuk ujian akhir semester (UAS), akhir bulan ini sekitar tanggal, 30. soal pun nantinya akan diberikan kepada para orang tua murid.

Terkait kendala tambahnya, Ia katakan, “Yang dihadapi murid adalah apabila murid yang tidak mampu atau tidak mempunyai handphone android, karena keterbatasan ekonomi, maka kami sebagai guru berupaya agar supaya bisa memberikan pelajaran kepada murid.

Ialah masih kata Bambang, Yaitu dengan cara mendatangi tempat yang sudah ditentukan oleh Orangtua wali murid untuk memberikan pelajaran, paparnya.

Jadi harapan kami, selaku para guru ingin kembali normal seperti semula, karena dengan kondisi ini kesiapan belajar anak makin kurang, Ujarnya, karena ini hasil dari pantauan kami di lapangan.keluhnya.

Yulia.
Guru Bimbingan Konseling,”

Senada pun dikatakan, Yulia. Guru Bimbingan Konseling,” kita sudah merasakan rindu untuk memberikan pelajaran pada murid murid seperti dulu, mengingat kondisi saat ini, ialah sangat memperihatinkan untuk memberikan pelajaran pada muridnya. Pungkasnya.

Editing, Frans Hp.

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *