Camat Cikidang, Didampingi Kapolsek dan Danramil, Kepala Puskemas, Gelar Gerakan, Gebrak Masker.

oleh -139 views

 

“Gerakan Bersama Memakai Masker (Gebrak Masker) “Sehingga menjadi kebiasaan baru, di laksanakan di Kecamatan Cikidang.”

Senin, 23 November 2020.Laporan Linda Herlina/ Astri Novitasari

SUKABUMI.TRANSMETRO.-Kepala Pemerintahan Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi, M Zatmika Z. di dampingi, Kapolsek AKP A. Hermawan, Danramil Kapten Inf. Edi Mulyadi, berserta jajaran lainnya, secara bersama melaksanakan “Gerakan Gebyar Masker,”Pada Senin, (23/11/20)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dilokasi lalulintas jalan Raya Palabuhanratu Terminal Cikidang, dengan giat membagikan masker kesetiap pengguna kendaraan bermotor yang tidak menggunakan masker.

“Kami mengucapkan Syukur Alhamdulilah, di karenakan pada saat ini, kami bersama tim Form Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam),  sedang menjalankan amanat Pimpinan untuk mengadakan Gebrak Masker bagi para pengguna kendaraan yang tidak memakai masker. Jelas Camat M Zatnika Z.

Kegiatan ini dilaksanakan, agar kita semua sama-sama menta’ati & protokol Kesehatan, seperti yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, Ujarnya.

Kesempatan itu, Forkompimcam turun langsung kelapangan dengan memberikan masker kepada pengguna jalan yang tidak memakainya, dan sedikitnya, memberikan himbauan kepada masyarakat.

Tambahnya, ‘bahwa Virus ini masih ada, dan kita harus menta’ati protokol seperti, memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak. Kami berharap pada semua masyarakat untuk mematuhinya. Pungkasnya.

Kegiatan tersebut, didukung oleh Dinas Sektoral , Muspika, Danramil, Kepsek dan Kepala Puskesmas ( Kapus ). serta lainnya .

Editing Frans Hp

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *