Pemerintah Kec. Maja Menggelar Swab Masal Libatkan ASN dan Pemdes Sekecamatan

oleh -127 views

Tim Gugus Tugas Bersama Pemerintah Kecamatan Maja Menggelar Swab PCR Massal Tingkat Kecamatan

Lebak, transmetro.id Rabu, 25 Nopember 2020, Loparan. Muhtadin.(Biro Lebak, M Nasrallah/KH Aldin)

MAJA.-Menindak lanjuti intruksi pemerintah pusat untuk memutus mata rantai penyebaran virus covied-19 Pemerintah Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Provinsi Banten, pada Rabu (25/1/20) menggelar Swab masal yang melibatkan anggota Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pemerintahan desa se-kecamatan tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan setempat.

Camat Maja sekaligus sebagai Ketua Gugus tugas, Edi Nurhadi. menjelaskan, “hari ini kami dari tim gugus tugas tingkat Kecamatan, menjalankan tes kesehatan untuk semua intansi yang berhadapan dengan pelayanan publik di wilayahnya”ungkapnya.

Lanjut Edi, pelaksanaan Swab hari ini adalah guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus covied 19, kami menargetkan untuk wilayah kecamatan maja sebanyak tiga ratus tiga puluh delapan supaya untuk mengikuti Swab PCR dari petugas Kecamatan, Kepala Desa, beserta perangkat ASN baik dari Koramil maupun Kepolisian dan petugas Dinas Pendidikan”Tuturnya

Masih kata Edi “Saya berharap dengan di adakannya Swab massal ini ,seluruh peserta jangan takut, ini tidak menyakitkan seperti berita yang Hoaks

dan Alhmdulillah semua peserta yang mengikuti Swab tidak ada yang merasa kesakitan rata rata peserta Test merasa geli saja”imbuhnya.

Kami berdoa semoga wabah virus covied ini cepat musnah di negara kita tercinta sehingga bisa menstabilkan perekonomian dan tidak ada lagi untuk kegiatan penyekatan dan yang lainya”,tutupnya.

Editing, Frans Hp.

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *