Calon Bupati Sukabumi,” Abu Bakar Sidik”Ajak Warga Palabuhanratu Cintai Pendidikan Keagamaan

oleh -137 views

Kartu Guru Ngaji, untuk memberikan insentif bagi para ustadz seperti di MDTA dan Pondok Pesantren yang saat ini kurang diperhatikan.

Sukabumi, transmetro.id Sabtu, 27 Nopember 2020, Laporan Sopandi

PALABUHANRATU, -Calon Bupati Sukabumi No.3 DR. KH. Abu Bakar Sidik, M. Ag, mengajak warga Kampung Pintu Air Kecamatan Palabuhanratu, untuk lebih mencintai Pendidikan Keagamaan. Hal ini disampaikannya, saat mengisi ceramah dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H. Di MDTA Nurul Aulad, Kampung Pintu Air RT 003/17 Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu, Sabtu (28/11/20).

Menurut, Kiayi yang bergelar S3 ini menyebutkan, bahwa Pendidikan berbasis Keagamaan sangatlah penting. sebagai tempat Putra-Putri kita menimba ilmu agama, untuk membangun karakter bangsa.

Untuk itu, melalui program unggulannya, meluncurkan tiga kartu program. Yaitu kartu Guru Ngaji, untuk memberikan insentif bagi para ustadz seperti di MDTA dan Pondok Pesantren yang saat ini kurang diperhatikan.

Kartu Wirausaha,bagi para pengusaha kecil yang membutuhkan permodalan usahanya.

Kartu Tani – Nelayan,bagi para petani dan nelayan yang membutuhkan bantuan usaha di sektor tersebut.

Dengan program tiga kartu unggulan tersebut,masyarakat Kabupaten Sukabumi, akan diberikan kemudahan dalam mengakses setiap program bantuan yang di glontorkan oleh Pemerintah, khsusnya Pemkab Sukabumi.

Calon Bupati Sukabumi yang di usung PDI Perjuangan, PKB dan PPP ini, mengajak kepada warga masyarakat Kabupaten Sukabumi,khusunya warga kampung Pintu Air Kecamatan Palabuhanratu.

Pada tanggal 9 Desember 2020 nanti,agar datang ke TPS dan memilih Paslon nomor 3, DR. KH. Abu Bakar Sidik, M. Ag – Sirojudin, SE, ajaknya.

Editing : Frans Hp

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *