Timses Cabup dan Cawabup No Urut 02 Gelar Bintek Sederhana

oleh -125 views

Serang, transmetro.id, – Jum’at 27 Nopember 2020, Laporan Muhtadin.  (Biro M Nasrullah/KH Aldin)

SERANG – Tim Kemenangan No.Urut 02 pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati, Nasrul-Eki melaksanakan Bimbingan Teknik (Bintek) tingkat,  Tempat Pemungutan Suara (TPS) di rumah makan “Kangen Rasa” Kampung Rancakuda, Desa Mekar Baru, Kecamatan Kopo,Kabupaten Serang.

Acara yang digelar pada Jumat (27/11/20) pukul 20.00 WIB, berjalan dengan Nuansa kesederhanaan serta mengikuti protokol kesehatan.

Dalam kegiatan ini, tim sukses yang hadir dibatasi hanya di anggota TPS untuk tiap desa dan kecamatan.

Ketua Kordinator Kecamatan Kopo (Korcam) Fajar menjelaskan, malam ini kami mengadakan bimbingan teknis (Bimtek) tingkat desa kami memberikan materi pada tim relawan kemenangan calon no urut 02 yang kami dukung” ucapnya.

Baca Juga  Pemdes Kareo Bagikan BST Kepada 1.222 KK Terdampak Covid-19

Lanjut Fajar, “kami sengaja mengadakan Bintek agar mereka mengerti peran dan tugas tim relawan kemenangan paslon no urut 02 yang tinggal beberapa hari lagi pelaksanaan pesta demokrasinya akan digelar

Masih kata Fajar, kami berharap untuk pelaksanan Pilbub 09 Desember yang akan datang berjalan dengan jujur dan adil,untuk itu teman teman tim kemenangan Paslon yang kami dukung harap fokus untuk bisa mengajak saudara, temen, tetangga,untuk memenangkan calon nomor urut dua di TPS nya masing – masing” tegasnya.

Masih di tempat yang sama Taryat salah satu anggota tim kemenangan tingkat TPS menambahkan, ‘kami sangat berterima kasih kepada Ketua Kordinator Kecamatan (Korcam) yang sudah memberikan materi dan pencerahannya.

Baca Juga  DPK ARUN Curug Kawal Pembagian Sembako

Kami dan tim pemenangan tingkat desa dan Kecamatan Kopo, mengucapkan, semoga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati no urut 02, yang kami dukung ini memenangkan di Pilkada 09 Desember mendatang”Pungkasnya.

Editing Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *