Jalan Utama Gunung Anten Rusak Parah, warga minta Segera di Perbaiki

oleh -201 views

Kami berharap pihak pemerintah yang dalam hal ini, Dinas PUPR, untuk agar segera melakukan perbaikan atau pembangunan jalan

Lebak,transmetro.id, Senin,30 Nopember 2020, Laporan, M Nasrallah. (Biro.M Nasrallah/KH Aldin)

CIMARGA.-Memprihatinkan, Jalan utama Gunung Anten sepanjang 5 KM rusak patah, selain itu disinyalir juga banyak berlubang, sehingga warga setempat memohon untuk segera adanya perbaikan.

Karena disamping untuk mengangkat perekonomian masyarakat, juga jalan tersebut merupakan faktor penting sebagai penunjang sarana transportasi, ungkap warga Desa Mekarjaya kecamatan Cimarga Ujang Suheli kepada transmetro.id Senin, (30/11/20) Siang.

Lanjutnya, “Memang kondisi ini rusak parah. apalagi jika musim penghujan, selain becek dan licin, dikhawatirka terjadi kecelakaan”, ucapnya.

Dimusim kemarau pun jalan lingkungan tersebut terus berdebu, dikarenakan selalu berterbangan ke pemukiman warga dan hal ini bisa berdampak kepada kesehatan masyarakat “Imbuhnya.

Baca Juga  Babinmas Desa Paja, Salurkan Bantuan, Untuk Anak Yatim, Ditengah Pandemik Corona

“Jika segera diperbaiki jalan ini, selain bisa membantu kelancaran transfortasi wilayah juga adanya destinasi wisata religi, yang memungkinkan akan ramai dikunjungi para penziarah, sehingga akan mengangkat perekonomian masyarakat”, terang Ujang.

Senada diungkapkan oleh Oban,”Jalan ini, dapat tembus ke Kecamatan Leuwidamar dan ke Wissata Adat Baduy, tetapi bila kondisinya seperti, maka pengunjung pun, sulit melaluinya dikarenakan dari dampak jalannya rusak, paparnya.”

“Kami berharap pihak pemerintah yang dalam hal ini, Dinas PUPR, untuk agar segera melakukan perbaikan atau pembangunan jalan, demi untuk meningkatkan perekonomian kerakyatan di wilayah tersebut” Pintanya.

Hingga berita ini di terbitkan belum ada tanggapan resmi dari Dinas terkait (red)

Baca Juga  Tim Gugus Tugas Covid-19 Bersama Muspika Kecamatan Maja Bagikan Masker Kepada Masyarakat.

Editing, Frans Hp.

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *