Dandim 0603/Lebak Giat Safari Sholat Subuh Berjama’ah

oleh -100 views

Lebak, transmetro.id. 17 Nopember 2020, Laporan (Man).

LEBAK.TRANSMETRO.-Untuk mendekatkan diri kepada Allah dan masyarakat, Dandim 0603/Lebak Letkol lnf. Nur Wahyudi selalu rutin melakukan kegiatan ibadah Sholat subuh berjamaah dengan masyarakat di Mesjid-mesjid.

Kali ini Dandim melaksanakan Sholat subuh berjama’ah di Mesjid Al Muhajirin Kampung Palaton Rw 12 dan 17 Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Selasa (17/11/2020).

Saat di hubungi setelah melaksanakan kegiatan Sholat subuh tersebut Dandim mengatakan bahwa kegiatan ibadah Shalat Subuh berjamaah bersama masyarakat, selain kewajiban melaksanakan perintah Allah juga merupakan sarana untuk bersilaturahmi serta mendekatkan diri dengan para ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan segenap warga masyarakat sekitar.

“Dengan seringnya kita melakukan Sholat subuh berjamaah bersama masyarakat disamping kewajiban untuk beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat,” Ujarnya.

Selain itu ia juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga kondusifitas dengan tetap menjaga kerukunan antar warga biar tercipta situasi yang aman dan kondusif,” tambahnya.

Sementara itu Ketua DKM Al Muhajirin H A Gofar menyampaikan merasa terkejut atas kedatangan Bapak Dandim dan bangga dengan kehadirannya, sekaligus merupakan salahsatu kewajiban Umaro dalam membina umat.

“jadi mudah-mudahan dengan kehadiran Bapak Dandim ini menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan lagi hubungan hablumminannas dan hablumminaallah” Pungkasnya.

Biro Lebak (M Nasrallah/KH Aldin)

Editing Frans Hp

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *