Dua Kubu relawan Marwan- Iyos di Nipah Paley Nagrak Siap Tempur.

oleh -86 views

Kedua relawan Marwan- Iyos di Nipah Paley Nagrak Siap Tempur.

Sukabumi.tranametro.id.
Laporan Amoy, 08 Nopember 2020

NAGRAK.SUKABUMI.-Dua kubu relawan tim kemenangan Pasangan Marwan-Iyos, dari Daerah Pemilihan tiga, Minggu (08/11/20), menggelar acara pertemuan silaturahmi, di Vila Nipah Palley, Kampung Cikopak Desa Kalapa’re’a Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Kegiatan itu dihadiri sebanyak 50 orang dari kedua tim relawan perwakilan masing-masing, ialah Tim Relawan Manyosta dan Tim Relawan Mariyos.

Dalam acara tersebut, ntara lain kedua kubu relawan ini, sama-sama sepakat untuk mengikralkan secara bersama dalam merajut kemenangan pasangan Marwan-Iyos di Pilkada, pada 09 Desember 2020 mendatang, agar semua menunjukan eksistensinya.

Sementara dari Ketua Tim relawan Manyosta, Rudi menyampaikan. Bahwa dengan adanya silaturahmi, kedua tim rekawan ini, untuk mempererat serta tidak sulit lagi dimana saja tim relawan-relawan Marwan Iyos, yang tujuannya sama untuk memenangkannya.

Sementara Sa’eful dari dewan Penasehat Mariyos mengatakan hal senada, yaitu untuk menggabungkan antara Relawan Marwan dan Iyos, untuk menjadi satu tujuan, yaitu untuk kemenangan pasangan Marwan-Iyos. Pungkasnya.

Editor Frans Hp.

 

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *