Iyos Sapa Warga Sekarwangi, Tetap Terapkan M3

oleh -119 views

Hadir Babinkabtibmas, Babinsa,  Anggota DPR RI, Dewi Asmara, Partai Golkar, Tokoh Masyarakat, KPJ, Gojek, Pedagang Kaki lima, Tukang Parkir dan lainnya

Sukabumi, transmetro.id Jumat 28-11-2020, Laporan Gina Lestari

CIBADAK,-Calon Wakil Bupati Sukabumi H Iyos Somantri, sapa warga Sekarwangi Ramayana, Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, pada Jum’at (28/11/20) kemarin.

Calon Wakil Bupati beromor urut dua, yang berpasangan dengan H Marwan Hamami, sebagai Calon Bupati Sukabumi, saat sapa warga tersebut, kali ini, dihadiri anggota DPR RI, Dewi Asmara, dari partai Golkar, sehingga membuat suasana semakin semarak.

Iyos menghimbau diacara tersebut untuk menerapkan 3 M, yaitu, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, ialah untuk hindari covid 19 Ujarnya.

Dalam penyampaiannya, Iyos berharap, “dengan adanya kumpulan ini semoga tidak ada masalah dan selalu dalam kondisi kondusip.

Iyos pun mengatakan, sosialisasi ini,  pesannya ialah untuk kebersamaan dan kedepannya, agar suasana tambah guyub (erat) Ujarnya.

Kegiatan ini, dihadiri Babinkabtibmas, Babinsa, dan Dewi Asmara dari Partai Golkar dan para tokoh masyarakat setempat, KPK, Gojek, Pedagang Kaki lima, Tukang parkir dan lainnya.

Editing, Frans Hp.

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *