Kecamatan Sajira Menggelar Skrining Swab Dengan Lancar dan Sesuai Target

oleh -108 views

Skrining Swab sebagai Pencegahan dini meluasnya wabah Covied 19 di kabupaten Lebak

Lebak, transmetro.id, Jum’at, 27 Nopember 2020, Laporan: M.Nasrallah. (Bro Lebak,M Nasrallah/KH Aldin)

SAJIRA. Menindak lanjuti lanjuti Surat Bupati Lebak melalui Sekertaris Daerah (Sekda), bahwa seluruh kecamatan harus segera melakukan Skrining Swab sebagai Pencegahan dini meluasnya wabah Covied 19 di kabupaten Lebak.

Pemerintah kecamatan Sajira melaksanakan Skrining Swab yang dilakukan di Aula Kantor Desa Sajira pada Jum’at (27/11/20).

“Alhamdulillah hari ini di kecamatan Sajira bisa terlaksana dengan lancar dan sesuai target “, Ucap Camat Sajira H Rahmat saat di konfirmasi wartawan Transmetro di lokasi.

“Adapun sasaran skrining Swab adalah semua instansi yang sifatnya pelayanan publik, baik itu Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI,POLRI,serta para Kepala Desa beserta staf nya di wilayah Sajira”paparnya.

Ia pun menjelaskan “bahwa hari ini di targetkan 1 persen dari jumlah penduduk Kecamatan Sajira yaitu sekitar 300 orang”.

Ditempat yang sama Koordinator wilayah Dinas Pendidikan kecamatan Sajira Dudung SPD.MM ikut hadir mengikuti pemeriksaan Swab sesuai dengan undangan Camat Sajira.

Menurutnya” Saya hadir dan mengikuti Skrining Swab ini sesuai udangan pa Camat, sebagai tindakan Survei dan deteksi dini sebaran covied 19 di kecamatan Sajira”.

“Saya berharap sebaran virus ini tidak meluas dan segera bisa diatasi khususnya di Kabupaten Lebak dan Indonesia secara luas”pungkasnya.

Editing. Frans Hp

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *