Kowasi Sukses Peringati HUT Ke 10, Untuk Bangun Jiwa Patriot Jurnalis

oleh -152 views

transmetro.id 10 Nopember 2020L

Laporan : Linda Herlina.

SUKABUMI.TRANSMETRO-Seluruh wartawan Sukabumi, yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Sukabumi (KOWASI), Pada Selasa (10/11/2020), memperingatI Hari ulang (HUT) tahunnya yang ke 10.

Dalam peringatan HUT tersebut, lebih antusiasnya, bersamaan dengan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 Nopember 2020. sehingga lagu kebangsaan Indonesia raya dan Mars Kowasi dikumandangkan membuat acara begitu hikmat dan penuh semarak.

Para tetamu undangan, yang hadir Bendahara DPD NasDem, Wakil Ketua Bapilu Kabupaten Sukabumi, Kapolsek Cibadak ( diwakili Kanit intel ), PWI Jakarta Utara dan undangan lainnya.

Yang kemudian dilaksanakan permberian hadiah serta penghargaan kepada para wartawan aktif dan berprestasi, serta santunan kepada Jompo dan Yatim Piatu, ditambah digelar juga lomba karoeke dan pemotongan tumpeng lainnya.

Secara singkat Ketua Umum Kowasi Yudi Suyudi, menyebutkan, Walaupun dalam masa pandemi ini, kita masih selenggarakan HUT Kowasi yang dengan tujuan untuk membangkitkan semangat jiwa patriotisme, Jiwa Nasionalisme dan jiwa pancasilais, karena bertepatan dengan hari Pahlawan Nasional, Ucapnya.

Sementara Budi Bendahara DPD Partai Nasdem, kehadiran kita disini, memenuhi undangan Kowasi, karena kami bersahabat baik,yang kebetulan Nasdem juga hari ini sedang berulang tahun dan bersamaan dengan hari Pahlawan Nasional, Ujarnya.

Kami berharap Kowasi untuk kedepan bertambah maju, karena di pimpin kang Yudi, yang begitu energik,sinergik dan perhatian nya yang begitu hebat kepada Kabupaten Sukabumi ini, lanjutnya.

Rizal Pane
Dewan Penasehat Kowasi

Juga kita berharap,seluruh anggota Kowasi menjadi anggota Nasdem juga, karena tanpa Kowasi yang merupakan kumpulan para media, Nasdem tidak akan besar tanpa teman teman yang ada di Kowasi ini..pungkasnya.

Editing Frans Hp.

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *