Pemdes Sinarbentang Distribusikan Banprov Kepada 249 KPM Berjalan Lancar dan Kondusif

oleh -59 views

SAGARANTEN.TRANSMETRO,Pemerintahan Desa Sinar’bentang, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi. Mendistribusikan penyaluran Bantuan Propinsi (BANPROV) Jawa Barat.

Penyaluran bantuan ini, diberikan kepada sejumlah 249, Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) yang berlangsung di Aula desa setempat. berjalan lancar serta kondusif dan disambut antusias warga masyarakat para penerima.

Suganda
Kepala Pemerintahan Desa Sinarbentang Kecamatan Sagaranten

“Untuk pemberian bantuan disaat Pandemik Corona atau Covid 19 ini, kita rasa sangatlah besar manfaatnya, karena selain dapat membantu meningkatkan kesejahteraan juga meningkatkan perekonomian masyarakat, Ujar Kepala Pemerintahan Desa Sinar’bentang

“terutama mereka yang terdampak pandemi Corona 19, dalam pemulihan ekonomi masyarakat, dan kita menganjurkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan yang dianjurkan Pemeritah,

Baik itu dalam menjaga jarak, menggunakan Masker, mencuci tangan yang bersih dan selalu bersama menjaga kesehatan.

Tambah Kades, dalam kegiatan tersebut, Ia selalu dan amat sangat berharap agar pandemi Covid 19, untuk secepatnya berakhir, agar kita dapat ber-aktifitas kembali secara normal pungkasnya.

Dalam penyaluran bantuan ini di hadiri para pihak, seperti dari kantor pos, Kecamatan, Babinsa dan BabinKabtibmas, staf dan perangkat desa.

Reporter : Hndy.

Editor. : Frans Hp

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *