Puskesmas Cicurug Melaksanakan Rapid Tes Kepada Petugas PPS di 169 TPS, Jelang Pilkada Serentak 09 Desember 2020 Mendatang

oleh -97 views

Sukabumi, transmetro.id, Sabtu, 27 Nopember 2020. Laporan, Linda Herlina dan Astri Novitasari

CICURUG,-Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, Dr. Dini Desti Susanti C.H.T. M.M. Pada Hari Kamis (26/11/20) kemarin, melaksanakan kegiatan Rapied tes di lingkungan dinasnya.

Kegiatan ini dilaksanakan berkaitan dengan akan di selenggarakan pilkada serentak 09 Desember 2020 mendatang, rapied tes tersebut dilakukan kepada para petugas panitia pemungutan suara (PPS).

Menurut Dr. Dini Desti Susanti, C.H.T. dalam keterangannya, Ia menjelaskan, bahwa kami melakukan Rapid tes bagi semua petugas PPS yang ada di satu kecamatan ini.

Dikarenakan ada sekitar 169 Tempat Pemungutan Suara (TPS) sedang dari satu TPS masing-masing ada 9 orang yang terbagi dalam 169 tersebut.

Dimana lanjut dini, perharinya bisa mencapai 2 desa, yang dibuka sejak pukul 08.00 sampai 12 siang. Yang kemudian dilanjut sampai dengan pukul 16 00 Waktu Indonesia Bagian Barat sorenya, ujarnya.

Dini juga menjelaskan, Dimana beberapa kendala, para petugas PPS memang banyak yang masih bekerja dan belum bisa hadir, tetapi pada hari Sabtu nanti, kami akan data kembali bagi yang belum hadir.

Tambah Dokter Dini Desti Susanti, kami juga telah berkoordinasi dengan Ketua KKPSnya, jadi mereka yang akan koordinasikan bagi yang belum. dan berharap semoga Covid 19 ini cepat berlalu ujarnya.

Editing Frans Hp
.

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

3 thoughts on “Puskesmas Cicurug Melaksanakan Rapid Tes Kepada Petugas PPS di 169 TPS, Jelang Pilkada Serentak 09 Desember 2020 Mendatang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *