Rapat Paripurna Ke-21 Agenda Pandangan Umum Fraksi Tentang Raperda APBD 2021

oleh -44 views

SUKABUMI.TRANSMETRO-Rapat paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi ke-21, masa sidang tahun 2020, berlangsung di ruang utama paripurna, Komplek Perkantoran Pemda Jajaway, Jl. Jendral Soedirman, Kota Palabuhanratu, Senin(2/11/20).

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi,Yudha Sukmagara,melalui Kepala Sub Bagian Humas dan Protokol Setwan,Irfan Farihin,menjelaskan.

Adapun yang menjadi agenda pembahasan pandangan Frakasi-Fraksi tentang APBD Tahun Anggaran 2021. Setelah dipastikan rapat paripurna telah memenuhi Kuorum berdasar pada jumlah anggota Dewan yang telah menandatangani daftar hadir.

Maka berdasarkan amanat tata tertib, sidang dibuka oleh pimpinan Dewan yang dilanjutkan dengan pandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD atas Raperda APBD 2021.

Dimulai dengan pandangan umum dari Fraksi Partai Gerindra,dilanjutkan Fraksi Partai Golkar,Fraksi PKS,Fraksi PDI Perjuangan,Fraksi PAN,Fraksi PKB,Fraksi PPP dan terakhir Fraksi Partai Demokrat.

Hadir dalam rapat paripurna,Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Plt.BupatinSukabumi,Sekretaris Daerah,Forum Komunikasi Pimpinan Daerah,yang dihadiri antara lain, Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi,Dan Yon 310 Cikembar,Kapolres Sukabumi,para Assisten Daerah dan Staf Ahli Bupati, para Kepala Dinas,Kepala Badan,Kepala Kantor,Direktur RSUD,Para Direktur Perusahaan Daerah,para Camat,para Kepala Desa dan Lurah,para Tokoh Masyarakat, LSM, Ormas serta para Jurnalis.

Reporter : Sopandi
Editor      : Frans Hp

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *