Ratusan Relawan Marwan Iyos, Dapil 2,3 dan 4, Gelar Konsolidasi di Villa Pelangi Situgunung

oleh -91 views

SUKABUMI.TRANSMETRO.+Ratusan Ketua Tim Relawan Marwan Iyos, diberbagai dapil Kabupaten Sukabumi, hadiri pertemuan konsolidasi relawan Marwan-Iyos yang diselenggarakan di Villa Pelangi Situgunung KM 9, Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi. Kamis(05/11/20)

Kehadiran mereka dari Dapil 2, 3 dan 4. keacara tersebut, masing -masing mendapatkan pembekalan pendidikan tentang kebaikan, oleh beberapa tutor Marwan-Iyos terkait strategi pencapaian pemenangan di setiap kantong-kantong suara.

Dalam kesempatan itu, Sekretari Divisi Relawan Marwan Iyos, Kabupaten Sukabumi. Dendi Mulyadi SH menjelaskan, secara singkat kedatangan Bapak Marwan. Dimana beliau memaparkan sangat bangga dengan perjuangan perjuangan para relawan, dengan semangatnya membantu selama ini untuk kembali menjadi Bupati Sukabumi periode berikutnya. ujar Dendi Mulyadi.

Tambah Dendi.’Dimana hari ini merupakan pertemuan Konsulidasi Relawan yang terdiri dari dapil 2,3 dan 4.dengan perwakilan dari masing-masing dapil 2 pengurus, karena harus mengikuti anjuran protokol kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah..ujar nya

Terpisah Sekretaris Tim Relawan Parungkuda Bersatu For-MH, Asep Subarkah,
Mengatakan, “Kami akan terus dukung Marwan Iyos hingga dua periode jelasnya, karena kita,” Alhamdulillah tim kita telah berdiri dari sejak jauh hari sebelumnya, Kilahnya.

Sementara Ketua Tim Relawan Camar Kabupaten Sukabumi, Seng-seng, yang juga hadir, bersama Ketua Tim Relawan, Lingkungan Bersih dan Tertib Cicurug, (Liberti) Yosi Sudrajat.’ kita focus dukung nomor 2 jelasnya,

Hal senada pun dikatakan Ketua Tim Relawan Mariyos, Ida Listiawati, menurutnya,” Kita akan terus berjuang melanjutkan kebaikan, Marwan Iyos, untuk menjadi dua periode dengan segenap jiwa raga.

Karena keberhasilan Marwan Iyos dua periode ialah keberhasilan kita semua untuk kebaikan Sukabumi jelasnya.

Reporter : Linda Herlina.

Editor,     : Frans Hp.

 

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *