Media Online, Trans Metro, Menggelar Acara Silaturahmi di Kantor Pusat.Dengan Progres Awal Tahun.

oleh -253 views

Sukabumi, 05 Desember 2020, transmetro.id Laporan, Tatang

PARUNGKUDA.-Guna mempererat tali silaturahmi dengan para awak media, yang bernaung di bawah perusahaan Tri Er Media Group, yang bergerak dalam media Cetak, Online, transmetro.id, dan Berita Tv 3 On-line pada Hari Sabtu, (05/12/20), mengadakan rapat akhir tahun dan progres tahun 2021.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Pusat Trans Metro, di Jalan Raya Siliwangi Sukabumi No. 46 Desa Sundarwenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

Pertemuan berjalan santai tapi pasti, yang dihadiri Dewan Redaksi, Para perwakilan media tersebut di berbagai daerah di lintas provinsi, Bogor, Sukabumi, Cianjur Jawa Barat dan Provinsi Banten, Lebak, Serang dan Tengerang serta tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga  Ciptakan Rasa Aman Bagi Pemudik, Dishub Kabupaten Sukabumi Perbaiki PJU

Acara tersebut, yaitu “Kami mengundang pengurus dan rekan-rekan wartawan adalah mempererat silaturahmi agar bisa saling berkomunikasi terutama terkait pemberitaan yang positif dan bersifat membangun,” ujar Pimpinan Redaksi transmetro.Teddy Permanadinata.

Acara ini pun dibuka yaitu persiapan  progres awal tahun 2021, dan saling mengenal sesama seprofesi di berbagai daerah jelas Tedy

“Mari kita bangun komunikasi yang baik dan saling bersinergi sehingga bisa memberikan informasi akurat, penting dan mencerdaskan seluruh masyarakat yang lebih baik dan maju,” pesan dia.

Sementara itu mewakili rekan-rekan wartawan, Rizal Pane, Pemilik Media Investigasi Berita Sukabumi menyambut baik pertemuan ini,

dan diharapkan komunikasi dapat terus dibangun dan saling bersinergi untuk kemajuan para rekan-rekan wartawan. untuk para wartawan harus siap dalam tugas tugasnya.

Baca Juga  Kapolres Sukabumi :"Kegiatan Wisata Harus Patuhi Protokol Kesehatan Baik Wisatawan Maupun Pengelola Wisata"

“Kami mengapresiasi pertemuan kali ini dan berharap bisa menjadi awal yang baik dalam menjalin komunikasi,” ucap Rijal.

Sementara Pimpinan Umum, perusahaan tersebut, Hepie Hermawan, memaparkan terkait, Suksesnya sebuah media tergantung kepada kita semua, Jelasnya, serta memberikan motivasi terkait akan peluang, bahwa dalam hidup ini, kita menunggu peluang datang tetapi melain kita menjemput peluang. Pungkasnya.

Editing Frans Hp.

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *