Desa Loji Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi Melakukan Pencoblosan Dengan 25 TPS

oleh -91 views

Desa Loji Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi Melakukan Pencoblosan Dengan 25 TPS

SUKABUMI.TRANSMETRO.ID-Meski cuaca hujan Warga masyarakat Kampung Gunung Rompang desa Loji mengadakan pencoblosan di TPS 25 yang di selenggarakan di ruang  sekolah SDN Lawang setra,warga masyarakat sangat antusias dan  berpartisipasi dalam acara pemilihan bupati kabupaten Sukabumi masa bakti periode 2020-2025.

Dalam pelaksanaan nya di hadiri dari anggota KPS desa Loji, Anggota Panwaslu Kecamatan Simpenan.dan anggota LINMAS Desa Loji,dan para saksi dari ketiga paslon.
total hak pilih yang terdaftar sejumlah  449 orang yang terdiri dari hak pilih  Laki Laki 233 orang dan
Hak pilih perempuan 216 orang.

“Dahlan Anggota panwas yang berada di tempat pemungutan suara(PTPS) menjelaskan”,meski dengan keadaan cuaca hujan,Alhamdulillah warga masyarakat mendatangi tempat pemungutan suara (TPS).

Warga masyarakat yang berbondong bondong datang untuk  ke TPS memberikan hak suaranya terpantau dengan kami slalu mengikuti peraturan protokol kesehatan(Prokes).

Saya sendiri sangat bangga dengan warga masyarakat kampung gunung rompang yang telah berpartisipasi dalam memberikan hak suaranya di pemilihan kepala daerah kabupaten Sukabumi ini.pungkasnya

Harapannya siapapun yang terpilih di pilkada ini bisa membawa sukabumi dengan perubahan yang  lebih baik.

Reporter : Hilman.S

Editing.    : Tatang.S

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *