Dua Tahun Rubuh “Ml Nurul Hikmah”Sri Letih Memohon Kepada Pihak Pemerintah.

oleh -141 views

SUKABUMI.TRANSMETRO.ID-Sekolah MI Nurul Hikmah yang terletak di Kp Citarete RT16/04 Desa Ujung genteng Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi , Nyaris Ambruk dengan Atap yang rubuh Mohon perhatian dari PemerintahSelasa(8/12/20).

“Bangunan MI Nurul Hikmah sudah dua tahun berjalan bangunan tersebut atap nya runtuh dimana sekolah tersebut berdiri dari tahun 1997,semenjak awal runtuh sudah beberapa kali memberikan laporan ke pada pihak Desa Ujung genteng ,kepada pemerintah kabupaten Sukabumi , perusahaan-perusahan terdekat , juga proposal-Proposal ke pihak instansi terkait.Sampai saat ini tidak ada yang respon”Tutur Kepala sekolah MI Nurul Hikmah Sri Sudarmi,S.pd.I.

Lanjut Sri “Saya mohon kepada pihak pemerintah Daerah, Provinsi dan Pusat minta perhatian nya untuk di batu sekolah MI Nurul Hikmah rusak dengan atap rubuh.

Baca Juga  Bupati Bogor Lantik dan Rotasi Puluhan ASN Pemkab Bogor

Sambung Sri”Sudah beberapa kali pihak sekolah mengajukan kepada pemerintah akan tetapi pihak pemerintah Alasannya siswa-siswi nya tidak memenuhi target harus ada 200 siswa-siswi.
Sedangkan Sekolah Ml Nurul Hikmah berada di tempat terpencil yang memang diwilayah tersebut sekolah inilah yang terdekat.

Saya kira bila harus menunggu sampai 200 siswa, mungkin sekolah ini bisa jadi sudah rata dengan tanah.
Harus kah Sekolah ini saya tutup “Ujar Sri Sudarmi?”
“Sedang kan warga masyarakat sekitar tetap mengharuskan sekolah MI Nurul Hikmah ini tetap berdiri paparnya.

Lanjut Sri Walupun kondisi sekolah reyot dan serba terbatas, Alhamdulillah bisa bersaing dalam hal pendidikan, juga sudah mendapat Sertifikat NPSN (Nomor Pokok Sekolah Nasional),banyak prestasi yang diraih dan siswa lulusan sekolah MI Nurul Hikmah yang Terakreditasi B ini “Ucap Sri.

Baca Juga  Keren RBC Cisempur, Dalam Sehari Bisa Pangkas 60 Kepala,

“Sambung Sri Harus bagaimana nasibnya sekolah ini ?”
Tolong mungkin ada pihak Donatur yang berbaik hati mau membantu sekolah MI Nurul Hikmah di wilayah terpencil ini supaya sekolah bisa terus berjalan berkelanjutan dalam proses belajar untuk warga masyarakat terpencil ini “Pungkas Sri.

 

Reporte : Hilman.S

Editing  : Tatang.S

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *