BPMD kabupaten Lebak Sebut Pekerjaan Fisik Desa Cipining 100% Sesuai RAB

oleh -173 views

Lebak, transmetro.id, Jum’at, 11 Desember 2020. Laporan Muhtadin.

LEBAK,-Balai Pengawas Masyarakat Desa (BPMD) Kabupaten lakukan kunjungan ke Desa Cipining Kecamatan Curug Bitung Kabupaten Lebak – Banten pada hari Jumat (11/12/20).

Kasi pembangunan Kabupaten Lebak Muhamad Haris S.sos menjelaskan,untuk pembangunan fisik Desa Cipining hasil pantauan kami semuanya berjalan dengan baik sesuai dengan RAB “jelasnya

Lanjut Muhamad Haris,untuk pengecekan fisik kami dibantu oleh Sekmat, Curugbitung, TPK Desa, dan hasil pemeriksan kami dari semua pekerjan fisik yang ada.

seperti, pavin block, gorong – gorong saluran air ,dan fisik yang lainya s sudah oke , kami nyatakan untuk Desa Cipining 100% semua sesuai aturan “tegasnya.

Baca Juga  Kesepuhan Desa Guradog Menggelar Seren Tahun Dimasa Pandemik Covied 19 Dengan Sederhana

Semoga fisik yang sudah selesai , masyarakat Desa Cipining dapat merawat dan memelihara untuk kenyamanan dan keindahan desa tersebut” Ucapnya.

Masih di tempat yang sama Pemdes Cipining Jaro Kasta Wijaya menambahkan, saya selaku Kepala Desa Cipining mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas adanya kunjungan pengawas BPMD dari Kabupaten lebak ke desa kami

“Allhamdulilah untuk pelaksana kegiatan fisik yang berada di desa kami sesuai dengan RAB, demi kemajuan desa kedepannya “tutupnya.

Editing M Nasrallah.

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *