Bank BJB Melaksanakan Peresmian Buka Kas KCP Jampngkulon dan Kantor Kas Pemkab Sukabumi.

oleh -144 views

Sukabumi, transmetro.id,senin,14 Desember 2020.

 

 

Sukabumi-Bank bjb mengeluarkan gebrakan dengan melakukan perluasan unit usaha menjelang penutupan tahun 2020. Ekspansi bisnis perusahaan dilakukan di wilayah Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, dengan membuka dua unit kantor anyar Senin(14/12/20).

Hadir dalam Acara tersebut Bupati Sukabumi diwakili Stap Bupati Kabupaten Sukabumi, Kepala Cabang Bank’ BJB Palabuharatu,Camat Jampngkulon dan jajaran Polsek ,Koramil 2213, Kepala Desa Nagraksari, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

“Dua kantor anyar tersebut yakni Kantor Kas Pemerintah Kabupaten Sukabumi dan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Jampang Kulon. Kantor Kas Pemerintah Kabupaten Sukabumi dan KCP Jampang Kulon ini berada di bawah kelolaan bank bjb Kantor Cabang Palabuhan Ratu.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank bjb Widi Hartoto mengatakan pembukaan unit kantor baru ini dilakukan untuk memperluas jangkauan dan memudahkan pelayanan keuangan kepada nasabah. Lewat langkah ini, bank bjb hendak menancapkan pengaruh dan eksistensinya lebih dalam sekaligus lebih mendekatkan diri dengan warga Kabupaten Sukabumi melalui pelayanan yang diberikan”Tuturnya

“Bank bjb sebagai mitra setia pemerintah dan masyarakat ingin lebih mendekatkan diri dengan warga Kabupaten Sukabumi yang selama ini telah banyak berkontribusi dalam perkembangan usaha Bank bjb. Lewat kehadiran kantor baru Bank bjb, diharapkan masyarakat akan lebih mudah mengakses beragam jasa dan layanan keuangan bank bjb untuk memenuhi berbagai kebutuhan,” Ucap Widi.

Pembukaan KCP Jampang Kulon dilaksanakan pada 14 Desember 2020, sedangkan relokasi Kantor Kas Jampang Kulon menjadi kantor kas Pemerintah Kabupaten Sukabumi diresmikan pada 16 Desember 2020. KCP Jampang Kulon berada di Jalan Raya Cinagen, RT 06 RW 02, Desa Nagraksari, Kecamatan Jampang Kulon.

Pembukaan kedua unit kantor anyar ini telah dipertimbangkan dan disesuaikan dengan rencana ekspansi Bank bjb. Bank bjb juga telah melengkapi sarana dan prasarana infrastruktur penunjang operasional yang dibutuhkan demi menjamin keamanan dan kenyamanan nasabah dalam memanfaatkan fasilitas keuangan perusahaan”Pungkas Widi.o

 

 

Kontributor berita : Sadeva

Editing : Tatang.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *