Pembentukan Badan Penelitian Aset Negara (BPAN) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sukabumi

oleh -147 views

Pemerintah tidak boleh diganggu, apalagi dirongrong dan harus dibela, dikawal dalam aktualisasi tugas-tugas penyelenggaraan Negara. Siapapun yang bertindak makar kepada pemerintah.

Sukabumi, transmetro.id, senin,14 Desember 2020, Laporan Hilman Sanjaya

Sukabumi-Lembaga Aliansi Indonesia Badan Penelitian Aset Negara (LAI BPAN) akan melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sukabumi, Provinsi Jawa Barat Indonesia yang dilantik langsung di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP LAI BPAN) (14/12/20).

Ketua DPC Sukabumi, Ruswandi menjelaskan, Alhamdulillah saat ini sudah dibentuk kepengurusan baru di sukabumi. yang mana tujuan saya menyelamatkan aset aset negara dan menegakan keadilan, kebenaran dan keutuhan negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), saya pun bekerja sesuai tupoksi dan visi misi dari pusat.

Dengan sepenuhnya pemerintah dan program kerjanya secara institusional, pemerintah tidak boleh diganggu, apalagi dirongrong, Pemerintah harus dibela dan dikawal dalam aktualisasi tugas-tugas penyelenggaraan Negara.

Siapapun yang bertindak makar kepada pemerintah, maka Aliansi Indonesia ada digarda terdepan dalam membela dan mempertahankan pemerintah dalam rangka menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Aliansi Indonesia, senantiasa mencermati, menyikapi dan mengawal kebijakan pemerintah pusat maupun daerah, apabila ditemukan adanya oknum pejabat yang menyalahgunakan jabatan/wewenang, Aliansi Indonesia tidak segan-segan untuk mengingatkannya.

Bahkan jika dipandang perlu, oknum pejabat tersebut dilaporkan kepada Presiden, melalui Ketua Umum DPP Aliansi Indonesia.

Tambahnya,”Harapan dan tujuannya Ruswandi mengungkapkan
bahwa aliansi Indonesia mengajak seluruh rakyat Indonesia khususnya di kabupaten/kota Sukabumi dan umumnya dari ujung Sabang hingga Merauke,

Mari kita “STOP dan CEGAH” semua perbuatan jahat dan perilaku yang tidak baik, tinggalkan dan buang jauh-jauh perasaan iri, dengki, sirik dan su’udzon untuk membangun dan menata kehidupan berbangsa dan bernegara yang harmonis, dinamis, berdaulat dan bermartabat, dalam rangka suksesnya pembangunan nasional Indonesia disegala bidang, menuju masyarakat yang rukun, damai serta sejahtera Dunia dan Akhirat.

Editing : Tatang Sutendi

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *