UF Center Berharap Vaksin Untuk Masyarakat Digratiskan

oleh -236 views

Didatangkannya vaksin untuk mengobati/mencegah Pandemi Covid-19 sesuai dengan tugas dan tanggung jawab Negara untuk melindungi segenap tumpah darah Indonesia, seperti halnya yang tertera dalam Undang undang dasar 45 yang ada, jangan bebankan rakyat

Bandung, transmetro.id Selasa, 15 Desember 2020, Laporan Frans Hp.

TRANSMETRO,- Masyarakat dunia berharap Pandemi Covid-19 agar segera berakhir, berbagai upaya telah dilakukan dari mulai Lockdown, PSBB, menerapakan protokol kesehatan serta melakukan berbagai penelitian untuk bisa mendapatkan Obat Ampuh dengan cara membuat Vaksin atau membeli vaksin untuk penyembuhan.

Tak lain tujuannya adalah bagaimana Covid 19 segera berakhir, termasuk Indonesia dengan mendatangkan Vaksin yang berasal dari china.

Sekitar 1,2 Jt Vaksin telah datang ke Indonesia, walau pun masih perlu Ijin edar dari BPOM untuk bisa digunakan, dan kehadirannya menjadi harapan baru bagi masyarakat untuk bisa mengatasi Covid-19,

Namun berdasarkan info yang ada Vaksin tersebut antara berbayar atau gratis, terkait hal tersebut,

Lembaga Kajian Kebijakan Publik, (LKKP) Direktur Executive UF Center, H. Ujang Fahpulwaton (UF) kepada transmetro.id Selasa (15/12/20), di ruang kerjanya, mengatakan, sebaiknya Vaksin yang di datangkan dari china (Shinopax ) tersebut, itu gratis saja dan jangan sampai berbayar jelasnya.

Kalau tujuan didatangkannya vaksin tersebut untuk mengobati / mencegah Pandemi Covid-19 sesuai dengan tugas dan tanggung jawab Negara untuk melindungi segenap tumpah darah Indonesia, seperti halnya yang tertera dalam Undang undang dasar 45 yang ada, jangan bebankan rakyat yang sudah sulit karena dampak Covid-19, pintanya.

Sebab Kata Ujang Fahpulwaton, ini akan menambah sulit, bila itu harus membayar saat vaksinasi dilakukan Imbuh dia yang selalu disapa UF.

Editing : Frans Hp

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *