Desa Bojongkerta Terima Program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT-DD)

oleh -82 views

Pemerintahan Desa Bojongkerta Kecamatan Warungkiara Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Kepada 178  Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Masing-masing Rp.900 ribu rupiah

Sukabumi.transmetro.17 desember 2020.Laporan yani supri yani s.

Bojongkerta-Pemerintahan Desa (Pemdes) Bojongkerta Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD)  sebanyak(178) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan dana masing-masing sebesar Rp. 900 ratus ribu rupiah

BLT ini diturunkan pada tahap ketiga dari anggaran dana desa TA 2020,Dibulan 4-5 dan 6 . di GOR Tiga Saudara, Kamis(17/12/20), Mengingat desa tersebut sedang dalam renovasi, maka pelaksanaan BLT, di Kampung Sukaresmi Rt 02. Rw 04. yang kucuran anggarannya dari dana desa (DD).

“Alhamdlilah pada hari ini, pemerintahan desa kami, telah menyalurkan BLT-DD dengan jumlah penerima 178 KPM, masing-masing penerima sebesar Rp.900.000.
“Ungkap Kades Uus Suhendar.

Pembagian ini di pocuskan di GOR Tiga Saudara, dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan yaitu 3M, dimana penerima diwajibkan memakai masker, Mencuci tangan sebelum memasuki Gor tersebut dan menjaga jarak.

Dengan ada nya bantuan BLT DD dari pemerintah, agar masyarakat bisa mengurangi beban perekonomian disaat pandemik covid 19 yang sedang melanda Negeri kita indonesia ini, jelas. Uus.

Editing : Tatang.Sutendi

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *