Gapensi Lebak Peduli Bangun Ratilahu Milik Warga

oleh -171 views

Keberadaan Gapensi Lebak sebagai wadah para pelaksana dan pengusaha pembangunan di Lebak harus dirasakan oleh masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu

Lebak, Transmetro.id, 19 Desember 2020. Laporan. Maman (Biro Banten (M. Nasrallah/ KH.Aldin)

LEBAK-BPC Gapensi Lebak peduli terhadap warga yang kurang mampu sebagai bentuk perhatian dan kepedulian sosial terhadap masyarakat di Kabupaten Lebak.

Bantuan di salurkan kepada imat warga kampung muhara kebon kelapa ,kelurahan muara Ciujung barat kecamatan rangkasbitung,Jum’at (18/12/2020).

Dalam pembangunan rumah salah seorang warga yang kurang mampu dilakukan lantaran atap rumah yang menjadi tempat tinggalnya, yang sudah tak layak huni, sehingga harus dikerjakan segera mungkin,Apa lagi sedang memasuki musim hujan.

Kepedulian Gapensi Lebak untuk membantu,pembangun rumah warga yang tak layak huni telah dilakukan dan menjadi bagian dari program Gapensi Lebak Peduli di bawah kepemimpinan H. Mochamad Nabil Jayabaya.

“Keberadaan Gapensi Lebak sebagai wadah para pelaksana dan pengusaha pembangunan di Lebak harus dirasakan oleh masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu,” kata Ketua Gapensi Lebak H. Mochamad Nabil Jayabaya, saat turun ke lokasi menyalurkan bantuan paket sembako dan melihat langsung kondisi rumah warga.

Ia juga mengatakan untuk dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dan yang belum memiliki hunian layak, menjadi bagian dari program Gapensi Lebak.

“Bencana banjir di awal Desember di beberapa Kecamatan di Kabupaten Lebak membuat kami terketuk untuk turun kebawah memberikan bantuan paket sembako bagi masyarakat yang terdampak banjir, sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang tempat tinggalnya tak layak huni,” Katanya

Lanjutnya dia,Berharap semoga bantuan yang disalurkan Gapensi Lebak dapat membantu masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat dan kehadiran Gapensi pun dapat dirasakan,”pangkasnya

Sementara itu lnu warga setempat mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan Ketua Gapensi Lebak Nabil Jayabaya yang telah membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu khususnya rumah tidak layak huni menjadi layak huni milik saudara lmat,

“Semoga kebaikan pak Nabil di balas oleh Allah SWT Amin Ya Robbal Alamin.” Ungkapnya Inu.

Editing : Tatang.sutendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *