Mengerikan detik-detik Kios Masuk Jurang di Pasar Parungkuda Sukabumi

oleh -204 views

Minggu (20/12/20) sekitar Pukul 6:30 WIB, Pasar Semi Modern Pasar Parungkuda Ambruk. Beruntung tidak ada korban jiwa, 

Sukabumi.Transmetro 20 Desember 2020, Minggu (20/12/20) Laporan : Hilman.S/Linda Herlina/ Iwan 

PARUNGKUDA, Pasar Parungkuda Semimodern Parungkuda Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, ambruk pada hari Minggu (20/12/20) pagi.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar Pukul 06. 30 WIB, disaat hujan lebat sehingga merobohkan bangunan toko yang ada di belakang Pasar Semimodern Parungkuda tersebut.

Beruntung dari pasca peristiwa ini tidak terjadi korban jiwa, namun bangunan belakang roboh yang berada dibelakang kali hingga beberapa kios.

Saksi mata setempat Dendi, yang juga sebagai pekerja di pasar tersebut, Menjelaskan, Disaat detik-detik kejadian kondisinya sedang diguyur hujan turun

Kemudian terdengar ada suara retakan breakst,  lalu pas selang beberapa menit saja setelah suara itu, langsung merobohkan 4 bangunan yang ada di pinggir kali tersebut.tuturnya

Sementara Kepala Pasar Parungkuda Pasar Semi Modern Parungkuda, Nunung Nurdiyanti menjelaskan, Yang terjadi hari ini, ‘ialah betul bangunan ambruk. diantaranya ada 4 Unit, kios Baso, MCK, Warung nasi yang ada di belakang pasar tepatnya di pinggir kali.

Terkait pekerjaan bangunan pasar ini, Nunung katakan, bangunan sudah sesuai SOP,  terjadinya ambruk dikarenakan dampak dari hujan ujarnya.

untuk selanjutnya saat ini, kami sedang menunggu dinas terkait dan Kepala UPTD Pasar Parungkuda untuk mendapat proses lebih selanjutnya.

Editing : Tatang.sutendi

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *