Silaturahmi Danrem 061/SK Dengan Tokoh Masyarakat Lintas Agama di Wilayah Korem 061/SK Tahun 2020

oleh -102 views

Danrem silaturahmi dengan para tokoh agama,lintas agama di lataran Makorem di hadiri wakil walikota Bogor Dedie.Abdu Rachim,M.A,kapolresta Bogor kombes.pol.Hendri Fluser,S.I.K,M.Hum.Dandim.0606/kota Bogor,kolonel Inf Robby Bulan S.Ip,Dandim 0621/kabupaten Bogor Letkol.Inf Syukur Hermanto,M.U.I.kota Bogor,M.U.I kabupaten Bogor dan para jajaran pejabat TNI lainnya.

Bogor.Transmetro.22.Desember 2020 Reporter : Linda/Teddy

Bogor Kota-Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi,S.I.P, M.M mengatakan saat ini Kita pada hari Selasa.(22/12/20)sedang melaksanakan acara Silaturahmi kepada Tokoh agama,tokoh masyarakat atau lintas agama dari berbagai agama lain kita undang , yang pertama saya akan memperkenalkan diri bahwa saya adalah pejabat Danrem baru 061/SK Surya Kencana.

Pelaksanaan Silaturahmi dengan para tokoh agama,lintas agama di lataran Makorem di hadiri wakil walikota Bogor Dedie.Abdu Rachim,M.A,kapolresta Bogor kombes.pol.Hendri Fluser,S.I.K,M.HUM.Dandim.0606/kota Bogor,kolonel Inf Robby Bulan S.Ip,Dandim 0621/kabupaten Bogor Letkol.Inf Syukur Hermanto,M.U.I.kota Bogor,M.U.I kabupaten Bogor dan para jajaran pejabat TNI lainnya.

“Danrem,Bahwa kita harus bekerja sama dengan membangun wilayah Bogor kota dan kabupaten bogor terkait yang pertama adalah pandemi covid 19 karena Bogor telah terjadi peningkatan yang tidak tersignifikan terutama terjadi pada hari libur kemarin ,untuk antisipasi pada hari Natal dan tahun baru mari kita sama sama menyampaikan,menghimbau pentingnya Protokol Kesehatan 3M.

Untuk yang kedua alangkah baiknya  kita bersinerginitas kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk suasana menjaga halnya di Bogor lebih baik lagi  supaya aman nyaman tertib,damai dan harmonis,kita perlu bekerja sama untuk menciptakan itu

Walaupun kita berbeda pendapat kita harus  membangun Bogor bersama sama serginitas itu perlu bersama forkopinda tokoh masyarakat dan tokoh lintas agama agar kita mempunyai tanggung jawab bersama dengan kestabilan tersebut.

“Lanjutnya dia,Menjelang natal dan tahun baru mari kita sama sama  menjaga suasana Bogor agar nyaman dan damai

Tokoh agama pun mempunyai peran penting kepada masyarakat untuk menjaga keamanan kenyamanan dan kedamaian karna mereka adalah tokoh masyarakat dan tokoh agama .

Lalu yang ketiga terkait pengamanan hari raya natal dan tahun baru kita akan siapkan dua ribu personil anggota yang terdiri dari kodim ,Koramil satuan 315 untuk membantu pengamanannya
“Kami pun sudah berkordinasi kepada walikota,bupati maupun Kapolresta dan sat pol PP agar kita bisa patroli bersama sama”jelasnya.

Editing : Tatang.Sutendi

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *