Korem 061/SK Gelar Komunikasi Sosialiasi Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Lintas Agama

oleh -159 views

Dalam pengamanan di Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Korem 061/SK turunkan personol lebih dari 2000 Anggota, terdiri dari Kodim, Koramil, Satuan Batalyon 315

Bogor, transmetro.id, Selasa, 22 Desember 2020. Linher/Tasu/Tepa)

TRANSMETRO,- Komando Resort Militer 061 Surya Kencana (Korem 061/SK) Bogor Tengah, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat. Gelar, ‘Komunikasi sosialisasi silaturahmi dengan para tokoh masyarakat lintas agama dan masyarakat. di Mako Korem 061/SK Jl. Merdeka No. 64, Kel.Ciwaringin, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat. Selasa (22/12/20).

Kegiatan itupun disambut antusias  unsur elemen masyarakat serta para tokoh masyarakat lintas agama

Komandan Korem (Danrem 061/SK), Brigjen TNI Achmad Fauzi, S. IP. MM, mengatakan, Kita harus bekerjasama TNI Polri Forkopimda untuk membangun wilayah Kota dan kabupaten Bogor tegasnya .

Terkait antisipasi pandemi covid 19, dikarenakan Bogor ini telah terjadi peningkatan yang cukup tersignifikan terutama terjadi pada hari libur kemarin,

Maka dalam antisipasi pada Hari Natal dan Tahun Baru, Ia mengajak, “mari kita sama sama saling menghimbau pentingnya protokol kesehatan 3M. tururnya.

Lanjutnya, Danrem,’ Alangkah lebih baiknya kita semua bersinerginitas bekerjasama dengan tokoh masyarakat tokoh lintas Agama dan masyarakat untuk sama-sama saling menjaga kondusifitas serta suasana Bogor yang lebih baik, aman nyaman tertib dan damai.

Walaupun kita berbeda pendapat, kita membangun Bogor secara bersama-sama, sinergis dengan Forkompinda  tokoh masyarakat dan tokoh lintas agama, untuk sama-sama memiliki tanggungjawab dan kestabilan.

Komandan Korem Achmad Fauzi pun menambahkan,’Tokoh agamapun memiliki peran penting kepada masyarakat dalam menjaga keamanan kenyamanan dan kedamaian, karena mereka adalah para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang memiliki pengaruh kepada masyarakat. jelasnya.

“Terkait pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru, kita akan siapkan dua ribu personil, yang terdiri dari Kodim, Koramil, Satuan Batalyon 315 dalam membantu pengamanan dan lebih dari 2000 personil diturunkan jelasnya.

“Kami pun sudah berkordinasi kepada walikota, Bupati maupun Kapolres dan Sat Pol PP, agar kita bisa patroli bersama sama” Pungkasnya.

Dihadiri Form Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Dandim 0606 Kota Bogor, Kolonel Infantri Robby Bulan, S.IP, Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Letkol Infantri Sukur Hermanto.  Danrem 061 Surya Kencana, Brigjen TNI Achmad Fauzi, S.IP. M H.  Mayor TNI Ermansyah, SH, MH. PAMREM, Kapolres Kota Bogor, Wakil Walikota Bogor, Unsur Elemen Masyarakat, Tokoh masyarakat dan Tokoh lintas Agama.

Redaktur, Fran Hp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *