Memilukan Dibalik Senyuman Muslim, Pejuang Sehat Terdapat Luka Yang Mendalam.

oleh -110 views

Pada Tahun 2018 Muslim sempat menjalani pengobatan pemeriksaan di RSCM, Namun faktor ekonomi kedua orangtuanya kehabisan biaya

Lebak, transmetro.id, Kamis (24/12/20) laporan, H Ujang (Kadisdukcapil Lebak)

TRANSMETRO.- Sungguh memilukan yang terjadi kepada Saudara kita semua, saudara Muslim, Ia seorang penjual Soto keliling dibilangan BSD dengan kondisi dibawah kepala (leher) yang sungguh memprihatinkan.

Kini usaha tersebut, ditinggalkan dan tidak lagi dapat memenuhi nafkah ekonomi bagi keluarga serta anaknya, bahkan penyakit yang dideritanya membuat iya harus kehilangan kebahagiaan bersama Istri dan Anaknya.

Dua tahun yang lalu sang istri tercinta meninggalkanya karen faktor ekonomi dan rasa malu juga jijik. Yang lebih menyakitkan hati Muslim kedua anaknyapun ikut serta meninggalkanya karena malu memiliki ayah penderita tumor rahang,

Baca Juga  Warga Legoknyenang Tanam Pohon Pisang, PU Sebut Perbaikan Segera Terealisasi Tahun Ini

Informasi ini disampaikan Kepala Dinas Disdukcapil Kabupaten Lebak, H Ujang. melalui WhatsAppnya kepada transmetro.id pada Rabu (22/12/20)kemarin.

“bahkan anaknya yang pertama nekad berhenti dari sekolah memilih hengkang ke jakarta dan tak pernah menjenguk Muslim ayah yang telah membesarkan dan membiayainya semasa sehat.

Kini Muslim tinggal bersama kedua orang tuanya dan Putri Kecilnya yang setia merawat memberikan semangat untuk Muslim sembuh.

Sang ibu yg hanya seorang Paraji/ Dukun beranak biasa membantu warga yang melahirkan hanya bisa bersabar pasrah akan keadaan Muslim yg dulu menjadi tulang punggung keluarga, dari seorang ibu pekerjaan itu tentu penghasilanya tidak menentu.

Pada tahun 2018 Muslim sempat menjalani pengobatan pemeriksaan di RSCM, namun lagi” karena faktor ekonomi kedua orang tuanya kehabisan biaya, sehingga pengobatan pun terhenti hanya berjalan 1 Tahun, bahkan tidak mampu membayar iyuran BPJS dan menunggak sebesar 1800 Ribu.

Baca Juga  Bupati Sukabumi, Tegas Terkait Musrembang. Berkualitas, Transfaran dan Akuntabel

Akhirnya keluarga hanya mampu berharap kepada Allah SWT agar mendapatkan bantuan dari mana saja demi kesembuhan, kesehatan Muslim si penjual soto,supaya bisa kembali bekerja mencari rejeki demi keluarga.

“Donasi Bantu Muslim Sehat Kembali”

Norek Yayasan Salam Sehati Lebak Peduli. BANK BRI 008001042955538

BANK BJB 0087967549100
KIKI FAHRUROJI NUR,

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *