Asep Japar, Peringati Hari Bhakti PU Ke 75, Bahwa Kita Harus Mensyukuri Jerih Payah Pahlawan

oleh -164 views

Kita sebagai penerus bangsa harus bersyukur bahwa pada hari ini dapat menikmati hasil jerih payah pejuang lama dan sebagai generasi penerus, kita harus memelihara pembangunan yang sudah ada,

 

Sukabumi. Kamis, 03 Desember 2020, transmetro.id ‘Laporan, Tatang/Linda Herlina.”

SUKABUMI.-Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi memperingati Hari Bakti P.U yang ke-75 Tahun 2020, yang diselenggarakan di Halaman Kantor Dinas pekerjaan Umum, jalan pasanggrahan, Desa Cimanggu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

Upacara Hari Bakti PU ke-75 di Pimpin langsung oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Drs. Asep Jafar, MM dan dihadiri oleh Sekertaris Kepala Bidang, Dinas Perkim, para kepala UPTD, Kasubag beserta Staf dan anggota Persatuan Darma Wanita Dinas PU kabupaten Sukabumi.

Dalam sambutannya, Drs.Asep Jafar, MM mengatakan, “Alhamdulilah pada hari ini meskipun cuaca begitu mendung, dengan semangatnya Hari Bakti PU yang ke-75 tetap dilaksanakan.

“Dinas pekerjaan umum mempunyai Sejarah yang sangat luar biasa. bahwa, kita sebagai penerus bangsa harus bersyukur bahwa pada hari ini dapat menikmati hasil jerih payah pejuang lama dan sebagai generasi penerus, kita harus memelihara pembangunan yang sudah ada,”

Asep jafar menerangkan bahwa di masa pandemi covid-19 ini kita masih semangat, kita masih memperjuangkan membangun jalan, membangun irigasi, membangun jembatan untuk membantu kepentingan masyarakat.

“Walaupun di masa pandemi covid-19 Dinas pekerjaan umum masih bisa melaksanakan pembangunan,baik dari jalan, irigasi dan jembatan,”

Dinas Pekerjaan Umun sudah mengusulkan anggaran untuk tahun 2021 hampir 300 Milyar untuk peningkatan jalan, jembatan dan irigasi. meskipun ini baru wacana, sesuai dengan kebutuhan masyarakat dalam rangka peningkatan ekonomi.

“Mudah-mudahan tidak terganggu dan semoga pandemi covid-19 ini cepat berakhir dan kegiatan kembali normal,”

Asep jafar memberikan motivasi kepada karyawan Dinas pekerjaan umum agar tetap semangat dan bangkit,walaupun di masa pandemi covid-19.

“kita tidak boleh mengeluh,kita harus semangat,kita harus membantu dan melayani masyarakat di kabupaten sukabumi,”

Upacara bakti PU ke 75 tahun 2020 mengikuti Anjuran pemerintah dengan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak,mencuci tangan dan memakai masker (3M)

Di akhir acara Dinas Pekerjaan Umum memberikan Penghargaan kepada P3A Mitra Cai,Penyerahan cendramata kepada Purnabakti PU,Penyerahan Sertifikat bimtek Pengawasan lingkungan dan Santunan Anak Yatim.

Editing Frans Hp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *