Babinsa Koramil 2213 Jampangkulon Dampingi Siswa Belajar Daring

oleh -68 views

Sukabumi,Transmetro.id,Selasa,15 Desember 2020,laporan.hilman.Sanjaya

Jampangkulon-Danramil memerintahkan Sertu Junaidi, Babinsa Desa Tanjung dari Koramil 2213/ Jampngkulon Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI.

“Untuk Melaksanakan Pendampingan Belajar Online 8 Siswa SMPN 1 Jampngkulon Kegiatan ini terus menerus kami lakukan untuk membantu Para Siswa dan siswi di tengah Pandemi Covid- 19 agar bisa terus belajar. Dengan adanya Wi Fi gratis di Koramil 2213/Jampngkulon, siswa/siswi bisa terus belajar secara On-line,” “Ucap kapten Arm Witono Danramil Jampngkulon.Senin (14/12/20).

“Saya dan Jajaran tidak pernah bosan mengajak dan menghimbau kepada Seluruh Orang Tua Murid untuk mengarahkan dan mengajak Putra-putrinya agar selalu Belajar dan belajar.

Baca Juga  Pemdes Tenjolaya Realisasikan Bansos Tahap 2

Dia menjelaskan Walau dalam massa Pandemi Covid 19 belum berakhir, Siswa dan Siswi belum bisa melaksanakan belajar langsung/tatap muka di sekolah, oleh Karena itu Kami Sediakan WI-Fi gratis untuk para pelajar, khususnya yang berada di wilayah Jampngkulon,”jelasnya.

Lanjut Witono mari kita sama-sama, Berpacu dengan waktu di tengah Pandemi Covid 19, Selain Wi-Fi gratis, Koramil 2214 juga sudah menyiapkan Masker Gratis untuk di gunakan pada saat belajar kemudian Tempat Cuci tangan dan Sanitaizer,”Terangnya.

Sambung Witono dengan adanya musibah COVID-19 ini justru harus di jadikan pemicu dan Semangat supaya kita bangkit dari keterpurukan.

“Mari kita siapkan putra-putri kita dari sekarang. Agar mereka kelak menjadi kuat, mandiri, berbudi pekerti dan berahlak Mulia, berbakti kepada Orang tua,juga berguna bagi Nusa Bangsa dan Agama”Jelasnya.

Baca Juga  Rapat Koordinasi KPU Kabupaten Sukabumi Bahas Persiapan Pengundian Nomor Urut, Dan Antisipasi Covid-19.

Editing :Tatang.sutendi

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *