Babinsa Koramil 2213 Jampangkulon Dampingi Siswa Belajar Daring

oleh -123 views

Sukabumi,Transmetro.id,Selasa,15 Desember 2020,laporan.hilman.Sanjaya

Jampangkulon-Danramil memerintahkan Sertu Junaidi, Babinsa Desa Tanjung dari Koramil 2213/ Jampngkulon Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI.

“Untuk Melaksanakan Pendampingan Belajar Online 8 Siswa SMPN 1 Jampngkulon Kegiatan ini terus menerus kami lakukan untuk membantu Para Siswa dan siswi di tengah Pandemi Covid- 19 agar bisa terus belajar. Dengan adanya Wi Fi gratis di Koramil 2213/Jampngkulon, siswa/siswi bisa terus belajar secara On-line,” “Ucap kapten Arm Witono Danramil Jampngkulon.Senin (14/12/20).

“Saya dan Jajaran tidak pernah bosan mengajak dan menghimbau kepada Seluruh Orang Tua Murid untuk mengarahkan dan mengajak Putra-putrinya agar selalu Belajar dan belajar.

Dia menjelaskan Walau dalam massa Pandemi Covid 19 belum berakhir, Siswa dan Siswi belum bisa melaksanakan belajar langsung/tatap muka di sekolah, oleh Karena itu Kami Sediakan WI-Fi gratis untuk para pelajar, khususnya yang berada di wilayah Jampngkulon,”jelasnya.

Lanjut Witono mari kita sama-sama, Berpacu dengan waktu di tengah Pandemi Covid 19, Selain Wi-Fi gratis, Koramil 2214 juga sudah menyiapkan Masker Gratis untuk di gunakan pada saat belajar kemudian Tempat Cuci tangan dan Sanitaizer,”Terangnya.

Sambung Witono dengan adanya musibah COVID-19 ini justru harus di jadikan pemicu dan Semangat supaya kita bangkit dari keterpurukan.

“Mari kita siapkan putra-putri kita dari sekarang. Agar mereka kelak menjadi kuat, mandiri, berbudi pekerti dan berahlak Mulia, berbakti kepada Orang tua,juga berguna bagi Nusa Bangsa dan Agama”Jelasnya.

Editing :Tatang.sutendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *