Brigadir Edra Sagrila Bertaruh Nyawa, Demi Sukseskan Pilkada Sukabumi

oleh -201 views

Sukabumi,transmetro.id, laporan Sopandi

CIDADAP,-Pengabdianku yang terbaik itulah motto yang dipegang teguh Brigadir Edra Sagrila seorang Bhabinkamtibmas Desa Tenjo Laut Kecamatan Cidadap Kabupaten Sukabumi.

Selaku anggota Polsek Sagaranten Polres Sukabumi, dalam perhelatan pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati 2020, Brigadir Edra Sagrila ditugaskan untuk mengamankan TPS di Desa Tenjo laut.

Tantangan tidak mudah bagi Brigadir Edra untuk menuju lokasi TPS yang menjadi tanggung Jawabnya, untuk menuju Desa Tenjo Laut dari Polsek Sagaranten berjarak 29 Km dengan waktu tempuh perjalanan 3 jam dengan kondisi jalan sebagian besar rusak.

Tantangan terberat yang harus dilewati oleh Brigadir Edra Sagrila, manakala dirinya harus bertaruh nyawa melewati Sungai Cikidang dengan kendaraan roda dua dalam kondisi air meluap karena turun hujan.

Baca Juga  Jaringan Aden Suganda (JAS) Akan Kawal Pilkades Cilangkap Tahun 2021 Mendatang

Namun karena panggilan tugas negara untuk menyukseskan Pilkada di Kabupaten Sukabumi, kondisi derasnya air sungai Cikidang dan kondisi jalan yang rusak tersebut tidak menjadi halangan bagi Brigadir Edra Sagrila guna menjalankan tugas pengamanan TPS di Desa Tenjo Laut,Kecamatan Cidadap Kabupaten Sukabumi.

Saat dikonfirmasi terkait kenekadannya menyebrangi sungai yang deras.
“Demi pengabdian yang terbaik dalam tanggung jawab tugas,resiko terberat yang di hadapi harus dilaksanakan,” tegasnya.

Editing Tatang.

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *