Camat Lantik Pengurus Karang Taruna Cikulur Periode 2020-2025

oleh -68 views

Kami berharap dengan potensi yang di miliki oleh pemuda/pemudi Kecamatan Cikulur dapat membantu dan bekerjasama dengan Pemerintah Desa

Lebak, transmetro.id, Senin,21 Desember 2020, Laporan Maman (Biro Lebak M Nas/KH Aldin)

TRANSMETRO,-Pengurus Karang Taruna Kecamatan Cikulur Resmi dilantik oleh Camat Dr. Iyan Fitriyana bersama Ketua Karang Taruna Lebak H Kuncoro Aldakiri, Sekaligus adakan baksos Khitanan masal yang berlangsung di Aula Pondok Pesantren Nurul Arfah, Senin (23/12/20).

Kegiatan dihadiri oleh Muspika Cikulur, para Ketua OKP, dan tokoh masyarakat.

Dalam kegaitan pelantikan kepengurusan Karangtaruna Cikulur tersebut disertai dengan pelaksanaan kegiatan Baksos khitanan masal yang di ikuti oleh 36 peserta yang berasal dari wilayah Kecamatan Cikulur.

Baca Juga  Patut di Contoh, Kegiatan Gotong Royong Masyarakat Dalam Memperbaiki Jalan

Dengan petugas medis dari PPNI Kabupaten sebanyak 10 orang yang di pimpin Dedi saptaridi.

Camat Iyan dalam sambutannya mengajak kepada pengurus Karang Taruna untuk bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintahan Desa dalam mewujudkan visi misi Pemerintah Daerah yang unggul dan berdaya saing.

“Kami berharap dengan potensi yang di miliki oleh pemuda/pemudi Kecamatan Cikulur dapat membantu dan bekerjasama dengan Pemerintah Desa baik dalam pembangunan maupun peningkatan sumber daya manusia, kemajuan suatu desa tergantung kreatifitas pemudanya,” Ucapnya

Sementara Ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak Kuncoro Aldakiri mengatakan karang taruna Kecamatan harus bersinergi dengan pihak manapun.

Dan tetap membina karang taruna desa agar bisa mengawal di setiap APBD anggaran untuk kepemudaan.

Baca Juga  Ratusan Karyawan PT Aplus Pasific Gelar Aksi Unjuk Rasa Tuntut Hak-hak Buruh.

“Agar pemuda karang taruna di Desa bisa berdaya dan mandiri” Ujarnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikulur yang baru dilantik, Fakhrudin mengaku akan segera melakukan penyusunan program kerja.

“Kita pengurus kecamatan akan menggandeng Karang Taruna Desa untuk lakukan program kerja yang bisa dirasakan oleh masyarakat,” katanya.

Editing : Frans Hp

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *