Desa Sukajadi Kecamatan Tamansari Melalui Dana Banprov Tahun 2020 Lakukan Betonisasi jaling

oleh -102 views

BOGOR.TRANSMETRO.ID-Desa Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten  Bogor tepatnya di Kp.Gadog Sisi Rt.01/09 saat ini tengah.Melaksanakan betonisasi jalan.

Pjs Kades Sukajadi, Encep Basuni kepada transmetro.id, mengatakan, program betonisasi jalan bersumber dari bantuan Gubernur Jawa Barat atau yang lebih jelas Banprop Tahun 2020,”ungkapnya.

Dia mengatakannya, “kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan tersebut yang dialokasikan untuk betonisasi jalan dan warga sangat antusias dalam mengerjakan betonisasi tersebut, bahkan secara bergotong royong dan saling membantu terkait dengan konsumsinya,”jelasnya.

Meskipun program Banprov tersebut dilakukan di satu titik, mudah-mudahan bagi wilayah yang belum mendapatkan bantuan Insya Allah kedepan bisa diajukan, adapun betonisasi yang saat ini dilaksanakan panjang 210 meter,dan lebar 2,5 meter, pelaksanaannya ditangani oleh TPK.

Baca Juga  Keprihatinan Sang Jenderal untuk Anak Yatim dan Dhuafa Dampak Covid-19

“Kami berharap kiranya warga dapat menjaga dan memelihara serta merawatnya,dengan adanya sarana jalan yang representatif dapat meningkatkan taraf perekonomian masyarakat,”pungkasnya.

Reporter Tatang

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *