Gapensi Peduli Bencana Banjir Berikan Bantuan Paket Sembako

oleh -291 views

Rangkasbitung. transmetro. 16 Desember 2020. Laporan Man

Lebak-Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gapensi Kabupaten Lebak membagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat korban bencana alam banjir yang terjadi beberapa waktu lalu, di Kabupaten Lebak.

Ketua BPC Gapensi Lebak, H. Moch. Nabil Jayabaya bersama anggotanya, langsung turun ke lokasi untuk membagikan bantuan paket Sembako kepada para korban yang terdampak bencana banjir diwilayah Kecamatan Rangkasbitung, Selasa (15/12/20).

Ada lima titik lokasi yang menjadi target utama pembagian paket sembako,Dalam kegiatan Gapensi Lebak peduli bencana banjir yakni di Kampung Muhara, Kelurahan Muara Ciujung Barat, Kampung Salahaur, Kampung Lebak Sambel, Kelurahan Cijoro Lebak, Kampung Kebon Kelapa, Kampung Kebon Kopi, Kelurahan Muara Ciujung Timur, dan Kampung Pabuaran, Desa Pabuaran Kecamatan Rangkasbitung.

Menurut Nabil Jayabaya, Gapensi Lebak Peduli tak hanya membagikan bantuan paket sembako. Selain itu juga meninjau rumah tidak layak huni milik saudara lmat, yang ada di Kampung Muhara Kebon Kelapa, Kelurahan Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

“Insya Allah akan segera kita rehab karena rumah milik saudara lmat sudah tidak ada atapnya. Jadi harus sesegera mungkin di bangun sebagai tempat tinggal,” katanya

“Lanjutnya dia,program Gapensi Lebak Peduli selain membantu para korban bencana alam banjir, rumah tidak layak huni pun menjadi prioritas utama.

“Program kami ini untuk membantu masyarakat yang lagi terkena musibah. Khususnya juga membantu masyarakat yang rumahnya tidak layak huni, dan semoga bantuan ini dapat meringankan dan bermanfaat,” ujarnya.

Sementara itu, Satibi warga Kampung Salahaur mengucapkan terimakasih kasih atas kunjungan dan bantuan dari Ketua Gapensi Lebak Bapak Nabil Jayabaya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Gapensi Lebak, atas kepedulian dan bantuan sembakonya,” Pungkasnya.

Editing : Tatang.Sutendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *