Humas dan Protokol DPRD Provinsi Jabar Sampaikan Kegiatan Dewan Dimasa Pandemi Covid 19

oleh -162 views

              Yedi Sunardi SE MM         
Kepala Bagian Humas dan Protokoler Sekertariat DPRD Propinsi Jawa Barat,

Bandung, transmetro.id, 15 Desember 2020, laporan, Redaksi

PROVINSI JABAR. Humas dan protokol Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, yang merupakan ujung tombak publikasi dewan, dimana humas memiliki peranan penting dalam menjamin tersedianya informasi publik secara terbuka untuk publik dan dapat diakses secara cepat.

Peranan inipun disampaikan Kepala Bagian Humas dan Protokoler Sekertariat DPRD Propinsi Jawa Barat, Yedi Sunardi SE MM, kepada transmetro.id Selasa, (15/12/20) kemarin, diruang kerjanya.

Menurut Yedi “Humas dan protokoler memiliki tugas dan peran penting, untuk saat ini ada beberapa tugas yang harus dilaksanakan dan merupakan kewajiban bagi kami.

Baca Juga  Danrem 061/Sk Dukung Kebijakan Forkopimda Kota Bogor Terapkan Ganjil Genaf

tentunya, dalam masa Pandemi Covid 19.
Yedi menjelaskan,’ bahwa kegiatan Reses dewan, dimana yang dilaksanakan saat ini yaitu, yang biasanya normal 3, yang tadinya biasanya 1 titik itu dilaksanakan hingga dapat mencapai 175 konsituwen,

tetapi disaat ini, dikarenakan adanya covid 19, jadi kita adakan penyesuaian itupun atas kesepakatan Pimpinan dan anggota Dewan, dimana pada bulan September lalu jumlah konsituwennya itu tidak ada, Ujarnya.

Jadi dalam melaksanakan resesnya pun, kami, Pimpinan dan anggota Dewan, mendatangi daerah pemilihan atau Dapil, yaitu untuk menemui para Tokoh tokoh masyarakat.

dan yang pada intinya dari reses itu sendiri menyerap aspirasi masyarakat dan itu semua terlaksana dengan baik, Pungkasnya

Baca Juga  Pemerintah Desa Muara Jaya Distribusikan Bantuan Tunai 300 Ribu Rupiah Dari Kemensos

Editing, Frans Hp

 


 

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *