Kadin Lebak Gelar Musyawarah Kabupaten Ke-VII

oleh -193 views

Lebak, Minggu, 07 Desember 2020, transmetro.id Laporan. Man (Biro Lebak, M Nasrallah/KH Aldin)

LEBAK.TRANSMETRO.-Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menghadiri sekaligus membuka secara langsung Musyawarah Kabupaten (Mukab) Ke-VII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Lebak yang digelar secara virtual melalui video conference, berlangsung di Lebak Data Centre, Senin (07/12/20).

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) adalah organisasi pengusaha indonesia yang bergerak dibidang perekonomian.

Dalam sambutannya Bupati Lebak mengatakan kekayaan potensi sumber daya alam yang berlimpah memerlukan perhatian bersama terutama Kadin sebagai mitra pemerintah untuk digali dan dibudidayakan sehingga menjadi kekuatan pembangunan.

“Melalui Mukab Kadin ke-tujuh ini saya harapkan akan terpilih pengurus baru yang mampu mengemban amanah dan mendukung serta selalu pro aktif dalam setiap program pembangunan di Kabupaten Lebak”

Bupati juga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah akan terus bekerja untuk membuat baik lagi iklim investasi dan iklim usaha, Ujarnya.

 

Selain itu Heri Juhaeri. selaku Ketua Kadin Lebak juga menjelaskan Musyawarah Kabupaten ini merupakan mekanisme organisasi dalam upaya pemantapan dan peningkatan keberadaan organisasi, melalui forum ini akan dikaji dan dievaluasi sejauh mana keberhasilan, kelemahan serta hambatan-hambatan dalam melaksanakan program kerja yang telah diamanatkan dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.Ujarnya

Ia juga mengatakan kepada seluruh anggota agar menggunakan hak dan kewajiban untuk memilih pengurus-pengurus baru dengan rasa tanggungjawab dan rasa memiliki.

“Diharapkan Kadin bisa membangun kerjasama dengan berbagai organisasi perusahaan termasuk organisasi profesi” Ucap Heri.

Editing Frans Hp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *