Pemilihan Kepala Desa Yang Di Laksanakan Di Desa Mura Jaya Kecamatan Caringin.Kabupaten Bogor

oleh -530 views

Bogor. transmetro.id, 20 Desember 2020, Laporan. Hilman dan Nura

CARINGIN,-Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Muarajaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, yang di selengarakan  Minggu (20/12/20).

Dalam pemilihan tersebut di setiap TPS  maupun di TPS 4  ( induk ) berjalan lancar dan kondusif.

Camat Caringin Drs. Euis Ratna Komala menjelaskan, “Alhamdulillah pada hari ini, kita telah menyelenggarakan di TPS induk, kegiatan ini, berjalan lancar dan kondusif sesuai protokol kesehatan (PROKES). Jelasnya Kepada transmetro.id

Kami pantau dari awal sampai akhir pemungutan suara, semua pendukung dari masing masing pasangan calon itu berjalan lancar dan saling menghargai. tuturnya

Euis, Menghimbau kepada masyarakat siapapun yang menjadi pemenangnya harus diterima dengan baik, tanpa ada saling menjatuhkan satu sama lainya.

“Siapapun pemenangnya kita semua akan suport demi membawa kemajuan masyarakat, khususnya Desa Muarajaya ini dengan penuh pengharapan.

Di kesempatan lain BKO Lubiyanto menambahkan dengan adanya penyekatan atau pemisahan TPS antar RW lebih mempercepat penyelenggaraan pemilihan kades, serta berjalan dengan aman dan kondusif. pungkasnya.

Editing : Tatang.Sutendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *