Truk Oleng Terjungkal di Puncak Buluh Jampngkulon Kab-Sukabumi

oleh -366 views

Sukabumi,Transmetro.id,Minggu,13 Desember 2020, Laporan Hilman.S

 

Puncak Buluh-Mobil Truk Mitsubishi Fuso F 8953 Uy yang di kemudikan Iwan (40) Asal Sukabumi , bermuatan terigu dari arah Cibadak Sukabumi mengalami kecelakaan tunggal di Puncak Buluh Desa karangayar Kecamatan Jampngkulon Kabupaten Sukabumi sekitar Pukul 16.30 WIB , Minggu sore (13/12/20).

Menurut salah satu keterangan warga sekitar Asep yang melihat kejadian tersebut Mobil dalam keadaan Cepat Sementara itu jalan licin di waktu hujan kendaraan tersebut lepas kendali yang akhirnya oleng terjungkal “Jelas Asep

Sementara itu Sopir truk tersebut Iwan (40)”Mengungkapan jalan licin Saat sampai tikungan, tiba-tiba kendaraan Truk yang di kemudikan saya saat di Rem Oleng lepas kendali langsung terjungkal.

Kepanikan saya mencoba mengerem dan banting setir saat kendaraannya hendak menghantam pagar pengaman jalan dengan jarak yang terlalu dekat, maka kecelakaan itu terjadi.

Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut hanya luka-luka kecil saja namun kerugian isi muatan truk tersebut dan kerusakan kendaraan nya saja “Pungkasnya.

 

 

Editing : Tatang.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *