Vivi Sumantri Jayabaya Pimpin Kadin Lebak Periode 2020-2025

oleh -656 views

Lebak, transmetro.id. Senin, (07/12/20). Laporan, Man (Biro Lebak, M Nasrallah/KH Aldin)

LEBAK, TRANSMETRO.ID. -Vivi Sumantri Jayabaya secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Kamar Dagang dan lndustri (Kadin) Kabupaten Lebak untuk periode 2020-2025.

Terpilihnya Vivi Sumantri Jayabaya sebagai ketua Kadin Lebak berdasarkan Musyawarah Kabupaten (Mukab) Kadin ke Vll yang berlangsung di Cafe RB One, jalan Ki Maklum, Gang Kibun, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Senin (07/12/20).

Mukab ke VII dan pelantikan serta kepengurusan Kadin Lebak, dilaksanakan secara virtual mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, sehingga pelaksanaannya pun tetap mengikuti aturan protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran covid-19.

“Pelaksanaan Mukab VII dan pelantikan Kadin Lebak sesuai dengan aturan protokol kesehatan covid-19, dan dilaksanakan di tiga tempat, diantaranya Bupati Lebak di Data Center Setda Lebak, Ketua dan pengurus di Cafe RB One, dan di Aula BIM Cimesir Rangkasbitung,”kata H. A. Ghanif Ketua panitia rapat pleno Mukab VII Kadin Kabupaten Lebak.

Ghanif menambahkan mengingat dari sejak awal dibuka pendaftaran untuk calon Ketua Kadin Lebak hanya satu orang yang mendaftar. Maka dengan secara aklamasi Vivi Sumantri Jayabaya terpilih sebagai ketua Kadin Kabupaten Lebak untuk periode 2020-2025.Ujarnya

Sementara itu, Ketua Kadin Lebak terpilih Vivi Sumantri Jayabaya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan support, mendukung untuk terlaksananya Mukab VII Kadin Lebak.

“Terimakasih atas dukungan semua pihak, Ketua Kadin Provinsi Banten Bapak H. Mulyadi Jayabaya, tak lupa juga Ketua Gapensi Lebak Bapak Muhammad Nabil Jayabaya yang telah memberikan dukungan dan supportnya, sehingga akhirnya saya dapat berdiri menjadi ketua Kadin Lebak untuk periode 2020-2025,”ucapnya.

“Insya Allah dimasa kepemimpinannya semoga Kadin Lebak lebih maju dan tentunya dapat bersinergi dengan semua program pemerintah daerah, dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan visi dan misi yang saya sampaikan, yaitu mendorong semua investor untuk datang ke Lebak, diantaranya dengan memanfaatkan adanya jalan tol Serang-Pandeglang yang dapat menciptakan UKM/UMKM, dan pelatihan-pelatihan.

Sehingga adanya Pandemi Covid-19 yang berdampak kepada masyarakat ini, Semoga Kadin bersama pengurus dan anggota dapat menciptakan peluang-peluang usaha bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Lebak,”ujar Vivi

Ditempat yang sama mewakili Ketua Umum Kadin Provinsi Banten H. Agus R Wisas selaku wakil satu Kadin Banten berharap Ketua Kadin Lebak yang terpilih dapat berkreasi dimasa Pandemi Covid-19 yang dirasakan dampaknya baik bagi masyarakat maupun pelaku usaha.

“Jadi Pandemi Covid-19 ini harus membuat pengusaha kreatif, semisal dengan memanfaatkan 4.0 bahwa kreativitas itu tidak dibatasi ruang dan waktu, artinya sekali lagi pengusaha itu harus kreatif dalam memanfaatkan peluang-peluang yang ada salah satunya adalah dengan akan adanya jalan tol Serang-Pandeglang,”harapnya.

Editing. Frans Hp, 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *