Wakil Ketua DPRD Kab.Sukabumi Ajak Sukseskan Pilkada 9 Desember 2020, dan Menerapkan Protokol Kesehatan

oleh -85 views

Palabuhanratu, transmetro.id, laporan Linda Herlina

SUKABUMI.TRANSMETRO.ID.,-Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), mengajak kepada semua unsur elemen masyarakat untuk sama-sama mensukseskan pemilihan Kepala Daerah (pilkada) serentak, 09 Desember 2020, mendatang. Untuk pemilihan periode, 2020 – 2025.

Dimana saat ini merupakan Pilkada dalam masa memprihatinkan, dikarenakan dalam kondisi adanya wabah pandemik Covid 19 yang sedang mewabah.

Kita dianjurkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 3 M nya, Hal tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama sampaikan kepada transmetro.id, beberapa waktu lalu di ruang kerjanya.

Dalam himbauannya ini Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi ini, Yudi Suryadikrama mengingatkan kembali, kepada masyarakat agar untuk selalu waspada terhadap Covid-19, dan tetap menerapkan protokol kesehatan ini dalam kehidupn sehari hari, agar kita semua terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan seperti Covid 19.

Tambahnya, Semoga wabah virus ini untuk segera berakhir, dan saya selalu berpesan agar selalu menjaga, 3 M, ialah Memakai Masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, pungkasnya.

Editing : Frans Hp

 

 

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *