1201 Saran, Aduan dan Pertanyaan Masyarakat Dikelola Dinas Kominfo Pada Tahun 2020

oleh -60 views

Sukabumi, transmetro.id -Rabu, 06 Januari 2021, sbr: inf/ktskbm

TRANSMETRO-Aplikasi pengelolaan aduan masyarakat yang merupakan inovasi Wali Kota dan Wakil Wali Kota yakni aplikasi Super,

Pada tahun 2020 mengelola 332 aduan, saran dan pertanyaan dari masyarakat. Jumlah aduan ini meningkat dari tahun 2019 dengan jumlah 295 aduan.

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi sebagai pengelola aplikasi tersebut,

menerangkan bahwa 3 aduan terbanyak pada tahun 2020 adalah mengenai fasilitas penerangan jalan umum, perbaikan infrastruktur dan ketertiban umum.

Sedangkan Dinas yang paling sering menerima aduan adalah Dinas Perhubungan, Dinas PUPRPKPP dan Perumda AM Tirta Bumi Wibawa.

Secara total jumlah saran, aduan dan pertanyaan masyarakat yang disampaikan melalui media sosial Dinas Komunikasi dan Informatika, Radio Swara Perintis, website sukabumikota dan aplikasi Super serta Lapor pada tahun 2020 mencapai 1201 aduan.

Baca Juga  Wali Kota Sukabumi Ajak Warga Jaga Kondusifitas Jelang Pelantikan Presiden

Redaktur: Frans Hp

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *