Ketua Staida Daarus’salaam Cisaat Sukabumi, Kunjungi Pokjar Warungkiara

oleh -116 views

Amanah ibu dosen, Jadilah kalian mahasiswa mahasiswi yang profesional dan bermanfaat bagi masyarakat bangsa negara.

Sukabumi. transmetro.id, Minggu, 03 Januari 2021, Laporan Hilman Sanjaya

WARUNGKIARA, Hari ini Minggu (03/01/21) Ketua Staida Daarus’salaam, Dr. Hj Eli Mahlihatun. M Ag, melakukan kunjungan ke Kelompok Belajar (Pokjar) Mahasiswa-mahasiswi di Rumah Sate Dilah Warungkiara Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat.

Acara ini sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun Ketua Staida Darus’salam Dr. Hj Eli Mahlihatun. M Ag, yang ke 50.

kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan surat Yasin, Dzikir dan juga pemotongan kue ulang tahun.

Acara begitu hikmat, yang dihadiri semua mahasiswa mahasiswi, dan dosen PAI yang tergabung dalam kelompok belajar (Pokjar) Warungkiara,

Baca Juga  KNPI Sagaranten Kabupaten Sukabumi Menggelar Acara Musyawarah

Sementara dari itu, Perwakilan Mahasiswi, Siti Muasyaroh. kepada awak media menyampaikan,” Bahwa kami sebagai mahasiswi, mewakili rekan rekan lainya,

Yaitu untuk Bu Dosen, kami mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun, semoga panjang umur, dan juga dilancarkan dalam segala urusannya.

“Kami bangga melihat sosok Bu Dosen dengan ketekunan serta kesabaran, semoga kami dan rekan semua bisa mengikuti jejak Bu Dosen, dan menjadikan semua mahasiswa mahasiswi yang berguna bagi nusa bangsa dan negara.

Ketua Staida pun Elih menambahkan, Rasa terima kasih atas segala ungkapan ucapan serta doanya. baik itu dari seluruh jajaran dosen Staida dan juga seluruh mahasiswa mahasiswi.

Lanjutnya Semoga diusia, saya yang ke 50 ini, diri saya akan menjadikan pribadi yang kuat dan barokah dan penuh dengan kesabaran.

Baca Juga  Resmikan Mesjid Assalam, Kang Emil : Kita Berkewajiban Memakmurkannya

Harapan saya kedepan ketika nanti meninggal, inginkan Khusnul khatimah dan kita meninggalkan ilmu yang berarti serta bermanfaat, bagi generasi mendatang.

Semoga kalian semua menjadi sebagai mahasiswa mahasiswi profesional dan amanah, sehingga saat menempuh ilmu di Staida pun sukses menuntut ilmu dan cita-citanya.

“Amanah kami, Jadilah kalian mahasiswa mahasiswi yang profesional dan bermanfaat bagi masyarakat, bangsa negara. pungkasnya.

Editing : Tatang.Sutendi

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *