Pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam Daarussalaam(STAIDA) Sukabumi

oleh -87 views

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  STAIDAARUSSALAAM SUKABUMI Periode 2020-2021. Menggelar pelantikan pengurus periode baru pada, Sabtu 09 Januari 2021. Dengan acara tersebut menjadi awal masa kepengurusan BEM yang baru, yang akan dipimpin oleh M.padil Abdul gina bersama dengan para pengurusnya yang baru.

Sukabumi,Transmetro Sabtu 09 Januari 2021 Laporan : H.Rahmat .Z

 

CISAAT-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  STAIDAARUSSALAAM SUKABUMI Periode 2020-2021. Menggelar pelantikan pengurus periode baru pada, Sabtu 09 Januari 2021. Dengan acara tersebut menjadi awal masa kepengurusan BEM yang baru, yang akan dipimpin oleh M.padil Abdul gina bersama dengan para pengurusnya yang baru.

Acara yang bertempat di Aula STAIDA. Acara yang mangangkat tema”Tantangan Pendidikan Bagi Mahasiswa juga Tenaga pendidik Dimasa Pandemi Covid-19″

Baca Juga  Antisipasi Dampak COVID-19, Ketua Fraksi Gerindra Kab.Sukabumi Berikan Pembinaan Kepada DPD PNTI

“Acara ini bertujuan untuk melegalitaskan kepengurusan BEM STAIDA periode 2020-2021 dan untuk merencanakan program kerja yang akan dilakukan oleh pengurus BEM kedepannya selama satu periode, menumbuhkan komunikasi person antar anggota BEM STAIDA, menumbuhkan rasa solidaritas, empati, dan simpati pada pengurus BEM , serta menumbuhkan rasa tanggung jawab pada semua anggota BEM pada tugas amanah yang diberikan,”tuturnya hilman.

Peserta yang ikut terdiri dari prodi Hukum,ekonomi,P.a.i dan para dosen pengempuh,panitia, acara juga dilaksanakan dengan menerapkan protocol kesehatan, yaitu wajib memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk ke ruangan, serta menjaga jarak antara satu dan yang lainnya.

Terkait pelaksannaa acara ini lembaga organisasi BEM STAIDA, membutuhkan Sumber Daya Manusia yang berusaha dan berjuang untuk terus maju ke arah yang lebih baik. Demi meneruskan estafet kepengurusan, maka BEM STAIDA terus bergenerasi setiap tahunnya.

Baca Juga  DPKUKM Sukabumi Awasi Makanan Berbahan Pengawet Membahayakan

 

Editor : Tatang.Sutendi

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *