Terkait PSBB, Pemdes Lebaksari, Himbau Masyarakat Agar Ikuti Anjuran Pemeritah

oleh -102 views

Kapemdes, Tedi Sugiri. meminta agar masyarakat semua untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah,

Sukabumi, transmetro.id Senin 11 januari 2021, Laporan Linda Herlina/Tedy Permanadinata

PARAKANSALAK, – Kepala Pemerintahan Desa (Kapemdes) Lebaksari, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, Tedi Sugiri tanggapi terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang kini di perpanjang kembali..

Dimana yang sekarang ini mulai di berlakukan lagi ialah Ia katakan sangat cukup positif sekali, bahkan Kapemdes meminta agar masyarakat semua untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah, tersebut ujarnya, Kepada transmetro.id Senin (11/01/21).

Kapemdes Lebaksari Tedy, sedikitnya, mengulas terkait bantuan, yang mana lebih baik diadakan PSBB dari pada masyarakat mendapatkan bantuan hanya sebagian saja  yang mendapatkannya, tuturnya.

Baca Juga  KPU Kab. Sukabumi melaksanakan Rakor Pengenalan Pemungutan dan Penghitungan Suara.

Karena dalam hal ini agar tidak terjadi permasalahan bagi masyarakat yang ada di seluruh pelosok maupun di kota kota besar ujarnya.

Tambahnya, ini tidak akan menimbulkan permasalahan, tetapi dengan adanya PSBB ini menurut saya itu lebih optimal, agar semuanya dapat merasakan dampak dari Covid 19 ini.

jadi intinya, ini adalah anjuran dari Pemerintah yang harus tetap kita patuhi, dan kami pun selalu mengikuti anjuran pemerintah sebagaimana baiknya.

DAn untuk selanjutnya, dalam hal ini kami juga tidak bisa mengekang aktivitas masyarakat di karenakan itu merupakan kebutuhan perekonomian mereka juga, ujarnya.

Kami selaku Kepala Pemerintahan Desa, hanya bisa terus menghimbau pada masyarakat, agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu hidup sehat, cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak. pungkasnya.

Baca Juga  Hujan Lebat Tembok Pagar PT.Dosan Di Bojonglongok Ambruk.

Redaktur, Frans Hp

 

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *